Kamis, 04 April 2019

Ini Dia Daftar Game Terbaik dan Paling Banyak di Unduh


Ini Dia Daftar Game Terbaik dan Paling Banyak di Unduh – Sejarah dan perkembangan game ternyata cukup panjang, game atau dalam bahasa Indonesia yang berarti permainan sudah dikenal sejak tahun 1940-an. Dimulai dari video game hingga kemudian meningkat pada game yang bisa dimainkan di komputer pada sekitar tahun 1970-an sampai akhirnya bisa dengan mudah diakses dan dimainkan hanya dengan menggunakan handphone atau telepon genggam.

game terbaik dan paling banyak diunduh
Baca juga artikel lain di :http://popy137.student.unidar.ac.id/

Keberadaan game sendiri memang tujuannya awalnya adalah untuk menghibur, melepaskan penat dan stress. Bahkan seiiring dengan beragamnya jenis game saat ini, banyak juga game yang ditujukan untuk melatih aktivitas fisik, hingga menjauhkan game dari kesan malas. Tidak sedikit juga game yang dibuat untuk melatih kesabaran hingga permainan-permainan yang juga bisa dimanfaatkan untuk menghasilkan rupiah bahkan bisa membuat kamu menjadi seseorang yang berprestasi. Lantas game apa sajakah yang banyak dimainkan oleh banyak orang hingga akhirnya menempatkan mereka menjadi game terbaik dan paling banyak diunduh, simak yuk!

Selain permainan offline Anda juga perlu mengetahui informasi terlengkapnya mengenai permainan game online terbaik yang tak kalah menarik untuk Anda mainkan seperti game judi poker. Permainan game online ini bisa menghasilkan uang nyata untuk Anda.

Simak juga permainan game online lainnya seperti qiu online. Ini juga permainan game online terbaik yang bisa Anda mainkan saat ini.

AoV

AoV atau Arena of Valor adalah game dengan genre MOBA atau Multiplayer Online Battle Arena yang berasal dari negara Cina pada Bulan Juni 2017. Hingga saat ini, Aov telah diunduh oleh lebih dari satu juta orang, bahkan telah dimainkan oleh 100 juta orang yang tersebar diseluruh dunia, termasuk Indonesia. Kualitas grafis HD dan tampilan gambarnya merupakan salah satu alasan orang-orang menyukai permainan ini.

Alasan lain kenapa game Aov juga disukai karena kompetisi-kompetisi yang kerap diselenggarakan. Dan hadiah yang ditawarkan juga bukan hanya jutaan tapi menembus angka milyaran rupiah. Sungguh nilai yang fantastis untuk memenangkan sebuah permainan. Aov juga menjadi salah satu cabang eSport dalam ajang Asean Games 2018 lalu.

PUBG Mobile

Game terbaik dan paling banyak diunduh selanjutnya adalah PUBG Mobile. Player Unknowns Battleground (PUBG) awalnya hanya bisa dimainkan di Personal Computer dan konsol. PUBG versi PC dan konsol tersebut telah menjadi game yang sangat sukses dan tidak lama setelah rilis, permainan dengan genre battle royale ini dibuat dalam versi mobile. Game ini bisa dilakukan secara solo juga tim, bahkan bisa dimainkan secara bersamaan dengan 100 orang sekaligus secara online. Saat ini sudah lebih dari 50 juta orang yang mengunduh permainan ini.

Mobile Legends : Bang-Bang

Mobile Legends: Bang bang adalah game yang sebetulnya telah rilis pada pertengahan tahun 2016 namun baru terkenal dan naik pamornya di tahun 2017 kemudian berhasil menjadi salah satu game terbaik dan paling banyak diunduh oleh para gamers. Game dengan genre Action Strategy adalah besutan Shanghai Montoon Technology, yang berasal Cina.

Candy Crush Saga

Candy Crush Saga juga merupakan game yang sangat laris dan populer. Efek tiga dimensi dan desain grafisnya yang mengagumkan membuat siapapun senang memainkan permainan ini. Game puzzle dengan latar dunia permen buatan King.com ini telah dikenal sejak tahun 2012. Dan berhasil menarik perhatian hingga dimainkan lebih dari 40 juta orang setiap bulannya dan hingga kini telah diunduh oleh lebih dari 500 juta orang.

Pokemon Go

Berburu pokemon di dunia nyata yang bisa muncul di mana saja, menjadi keseruan tersendiri saat memainkan game ini. Sejak dirilis pada tahun 2016, Pokemon Go telah menjadi salah satu game terbaik dan paling banyak diunduh di seluruh dunia. Tidak saja karena karakter Pokemonnya, juga karena desain grafisnya yang menawan. Hingga saat ini telah diketahui lebih dari 100 juta kali yang mengunduh game tersebut.

Clash of Clans

Game dengan genre Survival ini juga salah game yang telah diunduh oleh lebih dari 100 juta kali. Hingga menempatkannya di rating yang hampir sempurna, yaitu 4.6 dari 5 bintang.
Itulah beberapa game terbaik dan paling banyak diunduh oleh para pecinta game. Dan yang tidak kalah penting, game-game tersebut bisa digunakan di android dan IOS, hingga bisa dimainkan kapan dan di mana saja.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.