Kamis, 18 April 2019

Yuk Tambahkan Aksesoris Keren Ponsel Android Ini Agar Smartphone Kamu Semakin Pintar


Yuk Tambahkan Aksesoris Keren Ponsel Android Ini Agar Smartphone Kamu Semakin Pintar. Smartphone Android yang diklaim multifungsi kini semakin banyak diminati di Indonesia. Berbagai fitur di dalamnya yang memudahkan kita dalam melakukan banyak hal membuatnya menjadi andalan setiap orang. Tak jarang, ada juga yang memperhatikan secara cermat aksesoris apa saja yang keren untuk ponsel Android mereka.

aksesoris keren ponsel Android 
Baca juga artikel lain : http://popy137.student.unidar.ac.id/

 Banyak aksesoris ponsel Android yang beredar di pasaran. Mulai dari yang mahal hingga yang paling murah. Namun, pastikan aksesoris tersebut memang sesuai dengan kebutuhan kita agar jatuhnya tidak mubazir dan tidak terpakai sama sekali. Nah, kalau kamu penasaran berikut ini ada beberapa aksesoris ponsel Android yang bisa jadi referensi kamu agar ponsel pintarmu itu menjadi semakin pintar. Apa saja sih aksesorisnya? Yuk check this out!

Wireless Charging atau Wireless Charging Receiver

 Buat kamu yang kurang suka sama kabel charger yang kadang kurang bersahabat, mudah kusut dan ribet banget, aksesoris keren ponsel Android yang satu ini cocok untuk kamu miliki. Wireless Charging lebih mudah untuk digunakan, di samping bisa menghemat waktu kita yang kadang terlampau sibuk. Kalaupun ponsel pintarmu tidak dilengkapi dengan fitur ini, tenang saja, masih ada Wireless Charging Receiver yang membuat kamu masih bisa menikmati mengecas smartphone tanpa kabel.

Case Waterproof

Nah, buat kamu yang ingin main air sambil selfie-selfie, tentunya nggak bisa dong membawa smartphone begitu aja ke dalam air. Kamu membutuhkan Case Waterproof ini untuk melindungi ponsel kesayanganmu. Meskipun smartphone kamu dilengkapi dengan fitur tahan air, tapi nggak ada salahnya dong untuk jaga-jaga. Kamu bisa menggunakan Case Waterproof ini saat berenang di pantai ataupun kolam renang.

Lensa Tambahan

Aksesoris keren ponsel Android yang satu ini tak hanya bisa digunakan untuk kamera belakang. Namun, lensa tambahan juga dapat digunakan untuk melakukan selfie dengan sudut pandang yang lebih lebar. Tentu saja hasilnya akan lebih bagus menggunakan aksesoris ini daripada kamu memakai kamera bawaan. Tak hanya mudah cara pemasangannya, aksesoris yang satu ini harganya pun cukup terjangkau di pasaran.

Digital TV Receiver

Aksesoris ini cocok buat kamu yang nggak mau ketinggalan acara tv favorit kamu. Alat ini fungsinya adalah sebagai antena yang menerima sinyal stasiun tv. Menggunakan alat ini, kamu dapat menikmati pengalaman menonton konten layaknya tv di rumah. Aksesoris ini bener-bener keren apalagi kalau kamu nggak mau ketinggalan nonton acara tv favorit, tapi juga malas untuk kembali ke rumah.

Keyboard dan Mouse Untuk Ponsel Pintar Android

Mengetik lewat keyboard dan mouse tentunya lebih nyaman ketimbang kamu harus mengetik di layar smartphone. Alat ini berguna buat kamu mengedit dokumen atau mengetik apapun. Selain itu juga bisa kamu pergunakan untuk chat atau hal yang lainnya.


USB OTG

Kalau kamu memerlukan penyimpanan fisik tambahan, aksesoris keren ponsel Android yang satu ini cocok banget lho. Apalagi jika ponselmu tidak mendukung eksternal micro SD. Tapi pastikan dulu kalau colokan di smartphone kamu cocok dengan jenis USB pada aksesoris ini sebelum memutuskan untuk membelinya.

Nah, itulah aksesoris keren ponsel Android yang bisa saya sebutkan. Sebelum memutuskan untuk membeli alat-alat tersebut pastikan bahwa kamu memang membutuhkannya. Karena jika tidak kamu hanya membuang uang dan alatnya malah tidak terpakai. Semoga artikel ini bermanfaat untuk kamu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.