Jumat, 12 April 2019

Antivirus Gratis Terbaik untuk Komputer Windows 8 dan 8.1


Antivirus Gratis Terbaik untuk Komputer Windows 8 dan 8.1. Antivirus merupakan software terpenting yang harus Anda miliki jika menggunakan sistem operasi Microsoft yaitu Windows. Karena sebagian besar virus ini menyerang pengguna yang menginstall OS windows di komputer. Kebanyakan versi windows yang digunakan ialah windows 8 dan 8.1.

antivirus gratis terbaik

Baca juga artikel lain di : http://popy137.student.unidar.ac.id/

Berikut ini daftar antivirus terbaik yang bisa Anda instal. Tetapi hal penting yang harus Anda lakukan setelah mengunduh antivirus adalah jangan sampai Anda lupa untuk mengaupdate software antivirus tersebut. Karena banyak virus baru yang tidak terdeteksi oleh antivirus karena jarang diupdate.

Sebelum membahas aplikasi windows untuk Anda para gamer perlu mengetahui informasi terbaik ini. Informasi permainan game online seperti game poker terpercaya indonesia. Game terbaik yang bisa Anda mainkan saat ini. 

Dengan bermain game online Anda saat ini bukan hanya mendapatkan hiburan, namun Anda bisa menghasilkan uang nyata seperti bermain game judi poker terpercaya.

Antivirus Terbaik dan Gratis untuk Komputer Windows 8 dan 8.1


Avira

Avira adalah salah satu antivirus gratis terbaik untuk komputer windows 8 yang bisa Anda gunakan. Avira ini dapat melindungi komputer dari berbagai jenis virus, malware, worms, spyware, rootkis, phishing, hoaxes dan program mallicious lain yang berbahaya untuk komputer Anda.

Avast

Avast  adalah antivirus pilihan terbaik untuk Windows 8 dan 8.1 . Avast telah digunakan oleh sebagian besar pengguna komputer agar melindungi PC mereka dari serangan virus dan malware. Avast versi gratis ini menjadi software antivirus yang banyak digunakan. Avast dilengkapi dengan user friendly dan tampilan yang sederhana hingga mudah digunakan.

AVG

AVG merupakan antivirus gratis terbaik yang sudah terkenal di kalangan para pengguna komputer. Selain ringan, perlindungan terhadap virus pun tak perlu diragukan lagi. AVG dapat melindungi komputer Anda dari spam online, penipuan, virus biasa sampai virus yang berbahaya.

360 Internet Security

Software antivirus ini adalah software terpercaya di seluruh dunia. 360 Internet security mempunyai pengguna lebih dari 450.000.000 yang ada di mancanegara. Antivirus ini dapat melindungi komputer Anda dari segala jenis virus dan malware. selain itu, software ini juga memberikan banyak fitur seperti triple anti virus engine, real time protection, privacy protection, secure web browsing, dan banyak lagi fitur lainnya.

Microsoft Security Essentials

MSE adalah akronim dari Microsoft Security Essentials merupakan antivirus gratis terbaik yang resmi dikeluarkan oleh Microsoft corporation. MSE ini menjadi antivirus yang paling banyak dipakai pengguna setelah windows 8 dirilis. Saat ini tampilan antarmuka MSE sudah lebih sederhana sehingga pengguna pun mudah menggunakannya.

Norton Security

Norton security adalah antivirus yang telah diakui sebagai antivirus terbaik dan mempunyai pertahanan kuat terhadap virus oleh para pengguna windows. Norton ini memiliki beberapa versi seperti Norton antivirus,  Norton 360, dan Norton internet security. Di mana tiap versi antivirus ini memiliki fitur dan manfaat yang berbeda.

McAfee

McAfee adalah software antivirus gratis terbaik lainnya yang mempunyai pertahanan yang kuat untuk melindungi komputer dari virus. Antivirus ini dibuat oleh perusahaan teknologi bagian keamanan terbesar di dunia. Selain dapat melindungi komputer Anda dari serangan virus dan malware, McAfee juga menjamin penggunanya bisa browsing internet dengan aman.

Panda Cloud

Panda cloud bisa menjadi pilihan antivirus terbaik untuk Windows 8 dan 8.1. Anda dapat unduh panda cloud versi gratis dari situs resminya, fitur untuk versi gratis tidak sebanyak versi berbayar, fitur yang ada di panda cloud versi gratis cukup banyak seperti perlindungan real time, anti spyware, memantau proses, perlindungan analisis perilaku, update otomatis dan banyak lagi.
Demikianlah ulasan tentang program anivirus gratis terbaik pada komputer windows 8 dan 8.1, dan dapat Anda gunakan antivirus gratis dengan pelayanan terbaik ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.