Minggu, 07 April 2019

3 Game yang Diadaptasi Dari Film Ini Memiliki Sensasi Menakjubkan


3 Game yang Diadaptasi Dari Film Ini Memiliki Sensasi Menakjubkan.  Bermain game online sudah menjadi hal yang lumrah untuk dilakukan ketika memiliki waktu senggang. Banyak orang yang mencari-cari game apa yang akan dimainkan selanjutnya jika game yang sedang dimainkan sekarang hampir selesai. Game yang diciptakan oleh para developer juga sudah memiliki banyak tema, mulai dari game kesehatan, olahraga, hingga game hiburan.

Game yang diadaptasi dari film
Baca juga artikel lain di : http://popy137.student.unidar.ac.id/

Ide awal terciptanya sebuah game juga bisa berasal dari  banyak hal atau kegiatan, contohnya game farm story yang terinspirasi dari kegiatan berkebun. Saat ini bahkan ada yang menciptakan game dengan inspirasi dari film bioskop.  Game yang diadaptasi dari film sudah berjumlah lebih dari 10 dan semua game tersebut laku di pasaran.

Selain itu Anda juga perlu mengetahui informasi mengenai permainan game online lainnya yang bisa Anda mainkan saat ini seperti game agen poker online. permainan ini bisa memberi Anda penghasilan tambahan dengan mengetahui situs game online terbaik seperti situs agen online.

Bagi gamer yang gemar menonton film, tentu game ini memiliki daya tarik tersendiri.  Karena itu banyak gamer yang mencari rekomendari game apa yang cocok untuk dimainkan.  Berikut rekomendasi  game yang diadaptasi dari film untuk Anda mainkan.

Madagascar

Siapa tidak mengenal film kartun yang satu ini, film animasi ini selalu di putar di televisi setiap waktu liburan tiba. Ternyata selain film yang terkenal, game adaptasi dari film ini juga cukup tenar di kalangan para gamer.

Game yang diadaptasi dari film ini diberi nama sama sesuai film aslinya dan termasuk salah satu game yang ramah anak-anak. Game ini juga memiliki jalan cerita yang sama sesuai dengan film aslinya, dimana para hewan berusaha untuk kabur dari kebun binatang. Dalam permainan ini,Anda harus mengikuti perjalanan para hewan mulai dari kandang hingga berhasil kabur dari kebun binatang. Anda juga harus melewati tantangan yang tersedia dalam permainan bersama dengan para hewan tersebut.

The Lord of the Rings

Semua orang tentu tahu bahwa film The Lord of the Rings memiliki kesuksesan yang tidak perlu diragukan lagi. Film yang dibuat berdasarkan novel karangan J. R. R. Tolkien ini juga berhasil memikat hati para gamer melalui video game.

Dalam game yang diadaptasi dari film ini Anda diharuskan membantu Gandalf, Aragorn, Legolas, Gimli, Frodo dan juga Sam dalam menyelesaikan petualangan mereka. Dalam permainan ini, Anda akan mengalami pertempuran jarak dekat dan juga menjumpai kerumunan besar musuh. Bagi para penggemar  film Lord of the Rings, game ini patut untuk dicoba.

LEGO Indiana Jones: The Original Adventures

Bagi para pecinta genre petualangan, setiap aksi dari Indiana Jones pasti tidak boleh dilewatkan begitu saja. Indiana Jones telah memiliki tempat tersendiri di hati para penontonnya. Bagi Anda para gamer, tampaknya patut mencoba LEGO Indiana Jones: The Original Adventures, sebuah game yang diadaptasi dari film Indiana Jones.
Di dalam permainan ini Anda bisa merasakan petualangan ala Indiana Jones, namun dengan nuansa yang tidak terlalu menegangkan. Seperti yang Anda ketahui, game LEGO memiliki ciri khas berupa karakter dengan bentuk yang terlihat unik dan lucu, namun tetap tidak mengurangi keseruan dari game itu sendiri.

Itulah 3 rekomendasi game yang ternyata dibuat berdasarkan sebuah film. Selain ketiga game diatas, sebenarnya masih banyak lagi permainan hasil adaptasi dari film yang bisa Anda mainkan. Anda bisa mencari game tersebut di dalam aplikasi play store yang pasti sudah tersedia di smartphone Anda. Semoga bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.