Kamis, 25 April 2019

Game Petualangan Pokemon Detective Pikachu


Game Petualangan Pokemon Detective Pikachu – Bagi pecinta manga, terutama tokoh Pikachu si pokemon kuning berkekuatan listrik, pasti sudah tidak sabar menanti kehadiran film terbarunya yang akan rilis pada bulan Mei. Cerita Pokemon yang diangkat ke layar lebar ini berasal dari game petualangan Nintendo 3DS yang rilis di Jepang pada tahun 2016, dengan judul yang sama.

 game petualangan pokemon 
Baca juga artikel lain di : http://popy137.student.unidar.ac.id/

Game Detective Pikachu sendiri merupakan game spin-off dari franchise Pokemon. Jika biasanya pemain berpetualang untuk mendapatkan delapan badge dari delapan gym berbeda –juga mengalahkan tim roket, dalam permainan ini, pemain akan bekerja sama dengan Pikachu yang bisa bicara untuk menuntaskan berbagai kasus misteri. Ya … Pikachu yang biasanya hanya berkata pika-pika-chu itu berbicara panjang lebar.

Tapi tidak semua orang bisa mendengar Pikachu yang tidak biasa ini berbicara. Hanya Tim Goodman yang bisa mendengar pokemon kuning itu berkata-kata selain pika-pika. Dan dalam game petualangan pokemon ini kamulah yang memainkan karakter anak lelaki tersebut.

Game yang dirilis secara worldwide pada tahun 2018 ini terdiri dari sembilan chapter dengan misteri utama hilangnya ayah Tim Goodman, Harry Goodman. Hilangnya Harry menjadi pembuka cerita. Kisahnya dilanjutkan dengan kedatangan Tim di Ryme City untuk mencari keberadaan ayahnya. Kasus pertama yang akan ditangani terjadi di stasiun kedatangannya, Stasiun Tahnti. Kasus pencurian yang dilakukan dua Aipom.

Tim, yang mendapati Pikachu yang nyeleneh di apartemen ayahnya dan mengaku-ngaku sebagai detektif ini pun, menguji kemampuan pokemon tersebut untuk menyelesaikan kasus di stasiun. Untuk bisa menyelesaikan kasus-kasus dalam game petualangan pokemon ini, sebagai pemain kamu harus berkeliling mencari petunjuk, menanyai orang-orang atau pokemon di sekitar lokasi demi mendapatkan informasi.

Pencarian Harry Goodman mengarahkan Tim dan Detektif Pikachu pada sebuah agensi detektif bernama Baker Detective Agency. Di sana, kamu akan bertemu dengan Mike Baker yang memberitahu bahwa hilangnya Harry berhubungan kejadian ganjil, pokemon yang mengamuk, di Litwick Cave. Pencariannya ini kemudian membawa Tim –kamu, menjelajahi berbagai tempat dan bertemu berbagai orang.

Selain Harry Goodman, Tim Goodman, Mike Baker dan si detektif Pikachu sendiri, ada delapan karakter lagi yang terlibat dalam permainan. Sebagian karakter bisa membantumu menambah informasi untuk menyelesaikan masalah dan sebagian lainnya merupakan dalang kejadian-kejadian misterius yang terjadi di dalam game petualangan pokemon ini.

Pokemon yang dilibatkan dalam permainan ini pun cukup banyak. Ada sekitar empat puluh macam pokemon yang ikut meramaikan. Mulai dari jenis pokemon yang sudah sangat familiar dari awal mula kemunculan franchise pokemon, seperti Pikachu –tentu saja, Ivysaur –evolusi dari Bulbasaur, Jigglypuff  si bulat yang menggemaskan. Hingga beberapa jenis pokemon yang muncul pada seri-seri petualangan tertentu.

Berbeda dengan game petualangan pokemon yang biasanya mengandalkan pokedex untuk merekam segala informasi yang masuk, dalam Detective Pikachu, semua infomasi itu terekam dalam Case Note yang bisa dilihat kembali kapan saja. Ketika semua informasi yang dibutuhkan telah terkumpul, Pikachu akan menyarankan untuk menggunakan petunjuk-petunjuk tersebut untuk menyelesaikan kasus.

Jangan takut kehabisan misteri untuk dipecahkan. Dalam satu chapter, disamping satu misteri besar, biasanya ada kasus-kasus kecil yang harus dipecahkan. Hal ini bisa berlangsung seiring pencarian bukti dan informasi.

Beralih dari pembahasan permainan game petualangan pokemon Anda juga bisa mengetahui informasi terlengkapnya mengenai permainan game seperti game poker online. permainan game terbaik yang banyak menggemarinya.

Dengan bermain game ini Anda akan mendapatkan banyak manfaat terutama bisa menghasilkan uang nyata. Namun Anda harus bisa memilih agen judi online terpercaya.

Dengan kemunculan game petualangan pokemon model baru ini memberi kesan tersendiri. Ada nuansa yang berbeda, yang lebih segar. Apalagi sosok Pikachu benar-benar memeberikan kejutan yang tidak terduga. Pemain pun diajak memecahkan kasus-kasus misterius yang terjadi di Ryme City, bukan sekedar melatih pokemon untuk menjadi yang terhebat, membuat petualangan semakin mendebarkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.