Jumat, 12 April 2019

Aplikasi Kamera Tembus Pandang Paling Keren


Aplikasi Kamera Tembus Pandang Paling Keren! Dahulu untuk mempunyai sebuah alat yang bisa melihat secara tembus pandang adalah impian belaka. Namun saat ini dengan semakin canggihnya teknologi telah diciptakan sebuah aplikasi yang keren hanya berbekal smartphone android, canggih bukan?
 
kamera tembus pandang 
Baca juga artikel lain di : http://popy137.student.unidar.ac.id/

Aplikasi unik ini bisa digunakan untuk membuat berbagai foto atau video tentang berbagai macam objek secara tembus pandang. Namun yang perlu diingat adalah aplikasi ini hanyalah sebuah aplikasi permainan belaka yang bisa dimainkan bersama teman-teman untuk mengusir kejenuhan. Beberapa aplikasi kamera tembus pandang yang paling canggih adalah sebagai berikut:

X-Ray Full Body Prank

Jika Xray scanner camera effect.hanya menampilkan sebagian anggota tubuh saja, maka pada aplikasi X-ray full body prank akan menampilkan keseluruhan badan. Caranya cukup mudah, pilih target yang hendak dikerjai, lalu pilih template yang terdapat pada aplikasi yang sesuai dengan si target dan lakukan pemindaian. Cukup mudah bukan ?.

Moosejaw X-Ray

Aplikasi kamera tembus pandang yang pertama adalah Moosejaw X-ray, Yaitu sebuah aplikasi dengan kemampuan bisa melihat pakaian dalam yang dipakai oleh orang yang ada pada majalah Moosejaw. Dengan kata lain, aplikasi ini hanya bisa digunakan untuk foto katalog, bukan untuk objek hidup.

Aplikasi ini pada awal kemunculannya sudah membuat banyak orang penasaran dengan cara kerja aplikasi ini. Ukurannya 4.8 MB yang ringan tidak akan membuat smartphone Anda terlalu terbebani. Kelebihan dari aplikasi ini adalah tampilan interface yang sederhana, menarik dan mudah untuk dipahami.

Xray Scanner Camera Effect

Aplikasi kamera tembus pandang yang berikutnya adalah Xray scanner camera effect. Aplikasi yang satu ini memberikan menawarkan keseruan melihat hasil Xray dengan menggunakan ponsel. Hanya dengan mengarahkan kamera ponsel pada target, misalnya jari tangan, lalu atur efeknya sesuai dengan tools yang terdapat di aplikasi. Dan hasilnya adalah, akan terlihat hasil foto seperti hasil xray yang berwarna hitam biru ala xray. Aplikasi ini hanya membutuhkan 2.6MB saja sehingga tidak akan membuat berat kinerja ponsel Anda.

Xray Scanner Camera

Tidak berbeda dengan xray scanner prank, aplikasi yang satu ini bisa digunakan untuk memindai organ tubuh target. Dengan kapasitas 4MB Anda sudah bisa melakukan pemindaian pada tubuh mulai dari kepala, kaki, dada, tangan, jari dan masih banyak yang lainnya. Rasakan keseruan saat menggunakan aplikasi yang satu ini.

Body Scanner Prank

Body scanner prank adalah salah satu kamera tembus pandang yang bisa memperlihatkan semua kerangka yang ada dalam tubuh. Dengan membutuhkan memori sebesar ukuran 3.4MB sudah cukup untuk Anda yang ingin mengerjai teman dengan menggunakan aplikasi canggih ini.


Body Scanner Free Cloth

Mirip dengan semua aplikasi yang lainnya, cara menggunakan aplikasi ini hanya tinggal mengarahkan kamera ke target dan hasilnya akan tampak pada layar ponsel berupa bagian tubuh manusia yang tanpa busana.

Xray Scanner Animals

Buat yang penasaran isi organ tubuh binatang, Anda bisa coba download aplikasi Xray scanner animals. Pada aplikasi ini memberikan gambaran secara spesifik mengenai tulang belulang milik hewan. Jika Anda sudah bosan dengan aplikasi yang bisa digunakan untuk melihat organ tubuh manusia, tidak ada salahnya untuk mencoba aplikasi yang satu ini.


Cobalah untuk mendownload aplikasi kamera tembus pandang paling keren ini dan nikmati keseruannya saat menggunakannya bersama teman dan sahabat Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.