Rabu, 10 April 2019

Fitur Canggih Smartwatch yang Membuat Hidup Semakin Mudah


Fitur Canggih Smartwatch yang Membuat Hidup Semakin Mudah! Teknologi terus berkembang tidak ada hentinya. Saat ini teknologi serba guna yang masih terus berkembang adalah smartphone atau perangkat ponsel pintar. Para produsen smartphone terus melakukan inovasi dengan menghadirkan banyak fitur canggih para perangkat tersebut. Dengan semua kecanggihan itu, smartphone dianggap sebagai satu alat dengan ribuan fungsi yang siap membantu aktivitas manusia.

fitur canggih smartwatch
Baca juga artikel lain di : http://popy137.student.unidar.ac.id/

Selain smartphone, saat ini mulai banyak muncul peragkat lain yang juga tidak kalah canggih yaitu smartwatch. Memakai jam tangan mungkin sudah menjadi hal yang umum. Namun sekarang menggunakan jam tangan telah berubah menjadi satu cara yang modern dan canggih. Jam tangan bukan hanya sebagai alat penunjuk waktu. Smartwatch muncul sebagai bentuk kemajuan teknologi yang semakin ringkas. Dengan menggunakannya, seseorang bisa memanfaatkan banyak fitur canggih smartwatch tersebut.

Mendengarkan Musik

Aktivitas mendengarkan musik juga telah mengalami banyak perubahan. Mulai dari penggunaan radio, televisi yang dilengkapi gambar, hingga daftar lagu yang dapat diputar di perangkat Android. Kini pengalaman mendengarkan musik menjadi lebih mudah dengan adanya smartwatch. Anda hanya memerlukan sebuah bluetooth earphone untuk bisa terhubung dengan smartwatch. Anda langsung bisa mendengarkan music favorit tanpa ribet di mana saja.

Sebagai Asisten Pribadi

Anda termasuk orang yang sulit mengingat dan mengatur jadwal, maka Anda bisa memanfaatkan fitur canggih smartwatch yang satu ini. Anda bisa mengatur jadwal apa saja pada perangkat ini. Secara otomatis, smartwatch akan memberikan Anda peringatan saat jadwal tersebut tiba. Fitur ini merupakan kemajuan dari fungsi jam tangan sebagai pengingat waktu. Dengan smartwatch, Anda bisa mengatur waktu dengan cara yang lebih mudah dan canggih.

Menerima Panggilan Telepon

Selama ini panggilan telepon hanya bisa dilakukan dengan perangkat telepon. Penggunaan ponsel genggam menjadi salah satu kemajuan dalam hal melakukan panggilan tanpa terhubung kabel. Namun sekarang muncul peringatan untuk tidak menerima panggilan selama berkendara karena alasan keselamatan. Kekhawatiran ini terjawab dengan munculnya smartwatch yang memungkinkan Anda melakukan panggilan meski sedang berkendara. Resiko yang ditakutkan menjadi lebih kecil karena Anda tidak harus memegangnya saat melakukan panggilan.

Peta Virtual

Di perangkat smartphone Android kita telah mengenal teknologi GPS. Teknologi tersebut membantu pengguna dalam menemukan jalan menuju tempat tujuan. Teknologi ini juga ternyata telah hadir dalam perangkat smartwatch. Anda bisa dengan mudah mengoperasikannya tanpa perlu repot membuka smartphone. Fitur canggih smartwatch yang satu ini sangat berguna bagi Anda yang sering melakukan mobilitas atau gemar melakukan perjalanan.

Personal Trainer

Fitur canggih smartwatch yang berikut ini akan membantu upaya Anda untuk hidup sehat. Ada beberapa perangkat smartwatch yang memiliki fitur penghitung langkah kaki. Tidak hanya itu, smartwatch juga mampu menghitung seberapa banyak kalori yang telah terbakar. Fitur canggih ini juga memungkinkan Anda bisa mengetahui berapa banyak detak jantung dalam kurun waktu tertentu. Dengan fitur canggih ini, tentunya Anda akan semakin terbantu untuk hidup sehat, mengenali gejala tidak beres dari dalam tubuh dan mencegah berbagai penyakit.


Itulah sederet fitur canggih smartwatch yang bisa Anda manfaatkan. Telah banyak perusahaan produk elektronik yang terus mengembangkan teknologi smartwatch ini. Anda bisa memiliki alat canggih ini dengan beragam pilihan merk, fitur serta harga yang ditawarkan. Tentu saja alat ini akan mempermudah aktivitas Anda dan bermanfaat secara keseluruhan bagi hidup Anda jika digunakan secara tepat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.