Selasa, 30 April 2019

Kelebihan Aplikasi Flip untuk Transaksi Perbankan


Kelebihan Aplikasi Flip untuk Transaksi Perbankan - Kemudahan yang ada dalam berbagai sisi kehidupan, sudah menjadi hal yang sangat umum belakangan ini. Banyak orang yang mencoba mengikuti arus dengan ikut mencoba hal-hal baru dalam dunia digital. Salah satu yang terhangat adalah perkembangan aplikasi flip. Mungkin sebagian orang belum familiar, tapi sebagian yang lain sudah menggunakan aplikasi ini sebagai jalan tengah permasalahan klasik mereka yang hobi bertransaksi secara online.

kelebihan aplikasi flip 
Baca juga artikel lain di : http://popy137.student.unidar.ac.id/

Tidak hanya satu atau dua orang yang setuju, bahwa jika kita beli barang melalui online kemudian nomor rekening yang dituju tidak sama dengan rekening bank milik kita, dalam hati harus merelakan 6500 sebagai biaya antarbank. Jika terjadi terus menerus pajak dengan nominal yang sama, tentu akan sangat memberatkan pembeli. Maka dari itu, flip diluncurkan sebagai pemberi solusi.

Bagaimana Flip hadir memberi solusi?

Jika kamu termasuk baru saja berkenalan dengan aplikasi flip, informasi dasar ini perlu kamu ketahui. Ada beberapa kelebihan aplikasi flip yang akan membuatmu terheran-heran dan bergegas mengunduh aplikasinya di smartphone kamu. Munculnya Flip bertujuan memfasilitasi pengiriman uang lewat bank yang berbeda tanpa adanya biaya admin atau pajak tambahan. Jadi, kalau kamu punya bank A dan mau transfer ke Bank B, bisa melalui tangan ketiga yaitu Flip dengan mentransfer nominal pembayaran tanpa adanya biaya lain. Nanti dari pihak Flip yang akan meneruskan pembayaran kepada bank yang dituju. Sangat simple bukan?

Flip sudah merangkul banyak bank besar untuk bekerja sama

Sebut saja BCA. BRI, BNI, Mandiri, CIMB Niaga, BTPN, Jenius, BTPN Wow, BNI Syariah, Mandiri Syariah, CIMB Niaga Syariah, dan Muamalat adalah bank yang bekerja sama dengan Flip. Sehingga pentransferan dari dan ke bank-bank tersebut tidak membutuhkan biaya admin tambahan. Maka, hal ini bisa menjadi angin segar untuk kantong mahasiswa atau pekerja swasta, juga siapapun yang menganggap nominal sebesar 6500 yang bisa ditujukan untuk biaya admin itu berharga.

Flip memberikan kemudahan akses untuk bertransaksi

Bagi pemula yang baru saja kenalan dengan aplikasi ini, tidak perlu khawatir. Kelebihan aplikasi flip yang lain,  tim pengembangnya  sudah membuat flip tersebut dengan sangat informatif dan menggunakan bahasa yang friendly, sehingga pengguna baru hanya perlu mengikuti petunjuk step by step untuk proses transaksinya.  Jika merasa bingung, segala informasi yang belum kamu tahu tentang aplikasi ini sudah lengkap tersedia dan siap digunakan.

Aplikasi ramah, tidak berat, dan easy to use

Bila kamu belum memiliki aplikasi ini, silakan bisa langsung menuju appstore di smartphone androidmu dan instal aplikasi flip dari sana. Ikonnya lingkaran oranye dengan tulisan flip warna putih di dalamnya. Hanya butuh ruang sekitar 50mb saja, aplikasi ini sudah siap menemani setiap transaksi keuanganmu dari mana saja.

Easy to use juga  menjadi salah satu kelebihan aplikasi flip. Konfirmasi data awal cukup dengan kartu identitas dan foto saja, verifikasi email akan segera meluncur. Jika semua proses sudah dilakukan dengan benar, maka pentransferan kepada bank terkait juga akan segera sampai. Kecepatannya tergantung antrian pada bank sejenis di waktu yang sama.

Jangan berpikir karena transaksi beda bank akan ribet dan memakan waktu. Justru hadirnya aplikasi flip ini membuat transaksi online semakin mudah, semakin menyenangkan dan tentu saja menghemat banyak uang. Kekhawatiran tentang uang tabungan yang berkurang akan menghilang setelah menggunakan aplikasi ini. 


Bahkan kelebihan aplikasi flip dalam pentransferan juga terlihat saat pentransfer bisa langsung menerima bukti ketika pengiriman uang telah selesai. Apakah kamu juga berniat langsung mengunduh aplikasi ini sekarang?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.