Sabtu, 13 April 2019

Aplikasi Android Buatan Google yang Keren dan Jarang Diketahui Orang


Aplikasi Android Buatan Google yang Keren dan Jarang Diketahui Orang. Bicara soal Google, apa yang akan Anda bayangkan pertama kali? Kebanyakan orang kalau membicarakan Google umumnya akan langsung terbayang pada mesin pencari atau akan tertuju pada browser. Dan pastinya yang terpikirkan tidak jauh dari hal itu, padahal Google mempunyai aplikasi keren yang jarang diketahui.

aplikasi android buatan Google
Baca juga artikel lain di : http://popy137.student.unidar.ac.id/

Membahas Google memang tidak ada habisnya. Karena, produk buatannya pun memang banyak, mulai dari mesin pencari, smartphone, sistem operasi, browser, hingga aplikasi. Pada artikel ini, akan memberitahu beberapa aplikasi buatan Google untuk android yang jarang diketahui banyak orang.

Google Gesture Search

Kalau Anda menyukai hal-hal yang praktis saat menggunakan handphone android, maka Anda wajib mengunduh aplikasi Google Gesture Search ini. Karena, ketika Anda ingin mencari suatu aplikasi, Anda bisa langsung membuat sebuah inisial huruf di aplikasi android buatan Google yang keren ini.

Setelah Anda menuliskan huruf dengan jari Anda, akan ditampilkan daftar aplikasi yang sesuai dengan huruf yang Anda buat. Jadi, Anda tidak perlu repot-repot lagi untuk menggeser-geser layar smartphone untuk mencari sebuah aplikasi.

Google Duo

Google Allo yang belum lama ini sudah resmi dirilis oleh Google untuk smartphone Android. Google Allo sendiri mendapatkan respon yang baik dari pengguna meski fiturnya masih belum mumpuni. Tapi, apakah Anda tahu ada aplikasi android buatan Google selain Google Allo? Aplikasi itu adalah Google Duo.

Aplikasi buatan Google ini khusus untuk video call. Jadi apabila Anda ingin merasakan sensasi istimewa saat melakukan video call, maka Anda bisa menggunakan aplikasi Google Duo. Karena, aplikasi video call Google Duo ini sangat menarik untuk dicoba.

Google Handwriting Input

Aplikasi android buatan Google yang dapat Anda coba selanjutnya adalah Google Handwriting Input. Aplikasi yang unik ini membuat Anda mengetik dengan cara menuliskan huruf melalui gesture. Selain menulis huruf, Anda juga bisa membuat emoji jadi tidak perlu mencari secara satu per satu.

Snapseed

Apakah Anda pernah mendengar nama Snapseed? Aplikasi Snapseed ini merupakan aplikasi untuk mengedit foto yang diciptakan oleh Google yang memberikan fitur berlimpah di dalamnya. Ketika Anda menggunakan aplikasi Snapseed, maka Anda bisa langsung melakukan utak-atik aplikasi tersebut, karena antarmuka yang di bawa sangat sederhana.

Selain itu, di Snapseed terdapat fitur-fitur seperti rotet, crop, stiker, penambahan teks, dan lain sebagainya yang akan membuat pengalaman edit foto makin tinggi. Jadi jika Anda tertarik, maka cobalah aplikasi android buatan Google yang keren ini untuk edit foto Snapseed.

Androidify

Aplikasi keren buatan Google yang menarik tapi jarang diketahui orang ini adalah Androidify. Dengan Aplikasi ini akan membuat beragam karakter yang dapat Anda edit sendiri. Setelah itu, Anda juga bisa membagikannya ke teman-teman Anda melalui aplikasi chatting.

Avatar yang Anda buat juga bisa disesuaikan sendiri dengan menambahkan baju, rambut, warna, sepatu, sampai aksesori lainnya. Dan yang lebih Kerennya lagi, Anda juga bisa memiliki animasi yang dapat dipilih sesuai keinginan, misalnya sedang tertawa, menari, dan beberapa gerakan unik lainnya seperti yang Anda inginkan.


Itulah daftar beberapa aplikasi keren dan unik yang dibuat oleh Google yang pasti belum Anda ketahui. Menurut Anda aplikasi android buatan Google mana yang ada di atas sekiranya akan Anda download dan Anda coba? Pastinya aplikasi keren dari Google ini patut untuk Anda coba. Selamat mencoba.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.