Selasa, 16 April 2019

Aplikasi Edit Foto Android Terbaik

Aplikasi edit foto andoid terbaik! Sekarang ini banyak orang yang memilih untuk membeli sebuah smartphone karena kualitas serta resolusi kamera yang tinggi. Karenanya, para produsen smartphone pun berlomba-lomba untuk membuat produk dengan kamera yang berkualitas tinggi.

Aplikasi edit foto android terbaik 
Baca juga artikel lain di : http://popy137.student.unidar.ac.id/


Para pengembang aplikasi android pun tidak mau kalah. Mereka menciptakan berbagai macam aplikasi android untuk mengedit foto menjadi lebih keren. Sudah banyak aplikasi untuk mengedit foto, mungkin sebagian dari kalian bingung mau pilih yang mana. Nah berikut rekomendasi aplikasi edit foto andoid terbaik.

Aplikasi edit foto android terbaik yang pertama adalah AirBrush. Dengan menggunakan aplikasi ini, kalian dapat memoles foto kalian sedemikian rupa sehingga terlihat sempurna. Aplikasi ini dapat membuat kalian bisa mempercantik wajah kalian, seperti menghilangkan jerawat, memutihkan gigi serta kulit, melangsingkan badan kalian, dan masih banyak lagi.

Selanjutnya ada Canva. Sebelumnya aplikasi Canva hanya ada di iOS, tetapi sekarang aplikasi ini sudah bisa kalian download untuk android kalian. Dengan Canva, kalian dapat dengan mudah membuat poster foto, mengedit foto dengan kreatif untuk Instagram kalian, atau pun membuat pengumuman untuk kalian bagikan ke media sosial dan kalian juga bisa memakai bingkai yang lucu nan cantik di dalamnya. Semuanya sudah tersedia di dalam template keren.

Aplikasi edit foto android terbaik yang berikutnya adalah PhotoDirector. Di aplikasi ini kalian bisa membuat foto kalian sekeren kamera DSLR Nikon atau Canon. Tidak hanya dapat mempertajam warna foto atau pun menambah filter, aplikasi ini juga dapat membuat kalian bisa menambahkan HDR setelah foto diambil secara otomatis. Selain itu, kalian juga dapat menghapus objek yang tidak dikehendaki. Bahkan kalian pun dapat mengedit foto dengan multiple layer serta menambahkan frame di dalamnya.

Selanjutnya ada Photo Lab Picture Editor. Dengan aplikasi yang satu ini, kalian dapat mengubah foto kalian menjadi sesuatu yang benar-benar baru serta berbeda dari foto kalian yang sebelumnya. Tampilan antar mukanya pun menarik dan sangat mudah untuk kalian gunakan.

Aplikasi edit foto android terbaik yang selanjutnya adalah YouCam Perfect. Aplikasi ini cocok bagi kalian pecinta selfie. Karena aplikasi kamera yang satu ini akan membuat kegiatan selfie atau pun foto-foto kalian menjadi lebih sempurna dan menakjubkan. Bagaimana tidak, bukan hanya menerapkan filter-filter yang unik, aplikasi ini dapat memberikan sentuhan khusus yang khas serta tidak dimiliki oleh aplikasi yang lain, kalian juga dapat menambahkan bingkai foto selfie jadi lebih menarik serta kekinian.

Yang berikutnya ada FotoRus. Dengan aplikasi ini kalian dapat mengedit foto kalian dengan berbagai model, seperti membuat kolase pada foto kalian, menambahkan berbagai stiker lucu, menggunakan beauty effect, hingga berbagai filter yang akan mempercantik tampilan foto kalian.

Aplikasi edit foto android terbaik yang berikutnya adalah Fotor. Aplikasi ini dikembangkan oleh Everimaging. Fotor menyebut dirinya sebagai aplikasi all-in-one yang dapat membuat fotografer amatir dapat terlihat profesioal. Tentu saja sebutan ini bukan tanpa bukti. Photoshop Lite adalah label yang diberikan oleh BBC untuk aplikasi ini. Aplikasi ini mempunyai lebih dari 300 efek foto, sehingga membuat kalian memiliki banyak pilihan untuk membuat hasil jepretan semakin epik.


Yang terakhir ada Meitu. Meitu adalah aplikasi untuk mengedit foto yang bisa dibilang paling komplit. Semua fitur editing foto ada di aplikasi yang satu ini. Mulai dari fitur mempercantik wajah untuk foto selfie, kalian juga bisa mengaplikasikan berbagai filter dan stiker yang keren, sehingga mengubah foto kalian menjadi lukisan yang artistik.

Sekian pembahasan mengenai aplikasi edit foto android terbaik. Semoga bermanfaat bagi kalian semua. Terima kasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.