Selasa, 09 April 2019

Inilah Aplikasi Hiburan di Android Paling Populer di 2019



Inilah Aplikasi Hiburan di Android Paling Populer di 2019! Kehidupan manusia kini telah dimasuki begitu banyak teknologi. Hampir di semua aspek, teknologi memberi peranan penting dalam membantu mempermudah urusan manusia. Hingga akhirnya kehidupan manusia zaman sekarang disebut sebagai kehidupan era digital. Semua kecanggihan teknologi dalam berbagai alat mampu dimanfaatkan untuk semua keperluan. Salah satu alat canggih yang kini dimiliki oleh hampir semua orang adalah smartphone berbasis Android.
aplikasi hiburan 
Baca juga artikel lain di : http://popy137.student.unidar.ac.id/

Ponsel kini telah mengalami banyak kemajuan. Jika dulu orang-orang menggunakan ponsel sebagai alat komunikasi, saat ini fungsi tersebut sudah bukan menjadi fungsi utama. Kehadiran ponsel pintar atau smartphone dengan sistem operasi Android kini telah menjawab kebutuhan manusia di semua bidang. Smartphone Android tidak hanya difungsikan sebagai alat komunikasi, namun juga sebagai media hiburan. Ada banyak aplikasi hiburan yang bisa dinikmati di smartphone Android, dan ini beberapa yang paling populer.

Sing! Karaoke by Smule

Aplikasi ini sepertinyaa wajib dimiliki oleh siapapun yang hobi bernyanyi. Smule memungkinkan Anda bernyanyi seperti layaknya karaoke dan mengunggahnya di akun Anda. Unggahan Anda tersebut bisa disaksikan oleh banyak pengguna lainnya dan Anda mungkin untuk bisa jadi terkenal. Menariknya lagi, Anda bisa bergabung dengan beberapa pengguna lainnya untuk menyanyikan lagu bersama-sama. Di aplikasi ini, ada status member VIP yang mengharuskan Anda membayar biaya bulanan untuk menikmati lebih banyak fitur istimewa.

Sugarlive

Aplikasi yang satu ini merupakan aplikasi karya anak bangsa. Sugarlive hadir dengan fitur-fitur menarik khas Indonesia misalnya saja konten-konten tradisional. Anda bisa menjadi kontributor dengan mengunggah video yang berisikan tentang apapun keragaman Indonesia. Anda juga bisa mendapat apresiasi langsung dari penonton sekaligus berinteraksi dengan mereka. Selain untuk misi mengangkat budaya Indonesia, Sugarlive juga menjadi aplikasi hiburan yang bebas dari konten-konten negatif.

Viu

Kegemaran Anda menonton film akan semakin mudah dilakukan dengan memiliki aplikasi ini. Viu bisa dikatakan sebagai rajanya film. Anda bisa menikmati banyak film Bollywood, Hongkong, serial Korea, Jepang dan masih banyak lagi di manapun dan kapanpun. Anda akan mampu menghemat lebih banyak uang karena aplikasi ini tidak mengharuskan Anda untuk membayar biaya langganan. Namun untuk beberapa koleksi film tertentu, ada biaya yang harus Anda keluarkan untuk bisa menontonnya.

Spotify

Spotify merupakan aplikasi hiburan yang harus dimiliki oleh penggemar musik. Aplikasi ini akan mengusir rasa bosan Anda dan membangkitkan semangat Anda. Spotify memiliki koleksi lebih dari 30 juta lagu yang bisa Anda dengarkan di mana saja dan kapan saja. Koleksi lagunya pun lengkap mulai dari lagu dari penyanyi Indonesia hingga artis luar negeri. Spotify bisa Anda gunakan secara gratis, namun Anda mungkin akan sering menemui iklan di dalamnya. Spotify juga menyediakan pilihan untuk menjadi member VIP.

Line Webtoon

Aplikasi hiburan yang selanjutnya ini cocok bagi Anda yang gemar membaca komik. Kegemaran itu sekarang tidak harus Anda lakukan dengan membeli komik terlebih dahulu. Anda tinggal mengunduh aplikasi Line Webtoon ini. Serial komik yang ditampilkan hadir dalam banyak judul. Komik-komik tersebut merupakan komik karya komikus lokal. Anda bisa membaca komik tersebut dengan kualitas gambar yang sudah cukup bagus.


Itulah beberapa aplikasi hiburan yang tersedia untuk smartphone Android. Anda bisa mengunduhnya dan masih banyak aplikasi serupa melalui Play Store. Dengan hadirnya aplikasi-aplikasi tersebut, hiburan apapun menjadi mudah dinikmati.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.