Rabu, 17 April 2019

Aplikasi Edit Video Pada Android


Aplikasi edit video pada android! Meskipun sekarang ini sudah banyak sekali software pengedit video yang tersedia untuk PC, aplikasi editor video pada android juga tidak kalah banyak. Kalian dapat dengan mudah mengunduhnya secara gratis melalui Play Store. Aplikasi ini menawarkan beberapa fitur untuk membantu kalian mengedit video dengan praktis dan lebih mudah. Berikut ini adalah aplikasi edit video pada android.

aplikasi edit video pada android
Baca juga artikel lain di : http://popy137.student.unidar.ac.id/

Yang pertama adalah FilmoraGo. FilmoraGo yakni aplikasi editor video android yang digemari oleh banyak pengguna. FilmoraGo sendiri sangat mudah digunakan. Video yang telah selesai kalian edit dapat langsung diunggah ke jejaring sosial manapun, atau kalian bisa menyimpannya di galeri ponsel kalian.

Fitur yang dimiliki aplikasi edit video pada android yang satu ini meliputi pemotongan, pemangkasan, penambahan tema, musik, dan masih banyak lagi. Opsi yang tersedia dalam aplikasi ini pun beragam, mulai dari rasio 1:1, rasio 16:9, video yang terbalik, slow motion, penambahan transisi, penambahan teks dan masih banyak lagi. Selain fitur yang gratis, aplikasi ini juga menyedediakan beberapa fitur tambahan  yang dapat kalian beli.

Selanjutnya adalah Adobe Premier Clip. Dalam aplikasi ini memungkinkan kalian untuk mengedit setiap video langsung dari android dengan cepat. Fitur terbaik yang dimiliki aplikasi ini adalah kemampuan pembuatan video yang otomatis dengan foto atau pun klip yang kalian pilih. Kalian dapat menggunakan fitur di dalamnya, seperti memangkas, memotong, menambahkan musik, transisi, filter, efek dan masih banyak lagi.

Aplikasi edit video pada android yang selanjutnya adalah VideoShow. Aplikasi ini tidak perlu diragukan lagi. Sudah banyak penghargaan yang diraih sebagai salah satu aplikasi pengedit video terbaik untuk android yang tersedia di Play Store secara gratis.

Kalian dapat mempercantik video dengan menambahkan efek, musik, teks, efek suara bahkan melakukan dubbing secara langsung. Tema yang tersedia pada aplikasi ini ada lebih dari 50. Video yang dihasilkan dari aplikasi ini tidak akan kehilangan kualitasnya serta durasinya tidak terbatas. Kalian juga dapat mengurangi ukuran video dengan mengompresinya.

Aplikasi edit video pada android yang berikutnya adalah Power Director. Aplikasi ini memiliki fitur lengkap yang mudah digunakan. Kalian hanya butuh waktu untuk terbiasa menggunakannya. Apabila kalian sudah ahli, kalian dapat membuat video profesional serta efek dalam hitungan detik. Aplikasi ini menyediakan lebih dari 30 efek serta transisi efek yang berbeda yang dapat kalian tambahkan ke video. Kalian juga bisa membuat video green screen dengan menggunakan aplikasi ini.

Selanjutnya ada KineMaster. KineMaster sendiri merupakan aplikasi pengeditan dengan fitur yang canggih serta nyaman untuk para penggunan android. Kalian dapat dengan mudah mengimpor file dari media yang berbeda. Aplikasi ini memiliki tingkat kendali serta proses pengeditan yang mudah serta dapat menghasilkan video profesional dengan cepat.

Aplikasi edit video pada android yang berikutnya ialah Quik. Aplikasi ini hadir dengan kemampuan pembuatan video otomatis. Kalian dapat menambah efek, memotong video, menambah teks, dan juga dapat menyinkronkan semuanya secara cepat dengan musik apapun. Video yang telah selesai kalian edit, kalian dapat menyimpannya dalam 1080p atau 720p, atau juga dapat langsung kalian bagikan ke situs jejaring sosial.


Selanjutnya adalah VivaVideo. Aplikasi ini dirancang untuk membantu kalian membuat video yang tampak prfesional langsung dari android kalian. VivaVideo adalah salah satu aplikasi pengeditan terbaik untuk pengguna android.

Sekian pembahasan mengenai aplikasi edit video pada android. Semoga bermanfaat bagi kalian semua. Terima kasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.