Sabtu, 13 April 2019

Gunakanlah 5 Aplikasi Android Terbaik ini untuk Mengatasi Smartphone Panas


Gunakanlah 5 Aplikasi Android Terbaik ini untuk Mengatasi Smartphone Panas. Smartphone merupakan perangkat yang sering dipakai untuk kerja, chatting, main game, sampai berburu foto dan video, maka wajar jika smartphone Anda cepat panas. Apalagi jika Anda sangat aktif menggunakan gadget tersebut.
aplikasi android terbaik
Baca juga artikel lain : http://popy137.student.unidar.ac.id/

Makin cepat kinerja prosesor pada handphone maka makin banyak pula aplikasi yang dijalankan, oleh karena itu smartphone Anda jadi cepat panas. Tapi Anda tidak perlu khawatir, pada artikel ini akan memberikan solusi ampuh untuk mencegah ponsel Android Anda panas. Tidak sulit mengatasinya karena menggunakan aplikasi.

Beralih dari pembahasan aplikasi Android untuk Anda yang menyukai game Adna perlu mengetahui informasi terbaik ini mengenai permainan game online seperti game agen domino qiu.

Aplikasi Android Tepercaya dan Terbaik untuk Mengatasi Smartphone Panas

Smartphone panas tentu membuat Anda tidak nyaman menggunakannya. Apalagi gadget itu adalah smartphone utama yang Anda gunakan untuk kerja dan berkomunikasi sehari-hari. Karena itu, cegah smartphone panas dengan aplikasi android terbaik berikut ini.

Cooling Master

Cooling Master adalah aplikasi tepercaya yang akan mencegah smartphone Anda panas berlebih. Cara kerjs pada aplikasi ini akan mengawasi dan membatasi setiap aplikasi yang dapat memicu panas pada smartphone. Ketika aplikasi ini dijalankan, maka setiap aplikasi yang berjalan terus menerus di background akan otomatis ditutup. Sehingga dapat menghemat konsumsi baterai.

Coolify

Apakah saat ini smartphone Anda berada pada batas normal panasnya? Perlu Anda ketahui bahwa dengan aplikasi android terbaik yaitu Coolify ini akan memberitaukan kepada Anda apakah panas pada smartphone telah melebihi batas normal, atau masih dalam panas yang wajar.
Bukan hanya menampilkan suhu smartphone saja, Coolify juga bekerja di background untuk mematikan aplikasi-aplikasi yang menyebabkan panas pada ponsel. Jadi tak perlu khawatir dengan panas yang berlebih, karena begitu aplikasi ini terinstal di gadget Anda maka Anda bisa menggunakan smartphone dengan nyaman tanpa panas berlebihan.

Smart Cooler

Anda sering kesal karena smartphone terasa jadi lebih lambat dan panas? Untuk itu Anda harus instal aplikasi android terbaik untuk pencegah handphone panas dengan Smart Cooler. Aplikasi ini akan mencegah gadget Anda dari panas yang berlebihan dan lambat.
Cara kerjanya aplikasi ini pada dasarnya akan membatasi penggunaan daya serta kinerja prosesor untuk aplikasi-aplikasi yang tidak penting. Bahkan jika ada aplikasi yang membuat atau memaksa prosesor kerja berlebihan, maka dengan cepat aplikasi ini akan menghentikannya di background.

EaseUS Coolphone

Aplikasi android terbaik ini dirancang untuk mendinginkan suhu pada smartphone Android, EaseUS Coolphone akan memperbaiki masalah over heat atau panas berlebih dan membuat smartphone jadi lebih hemat baterai. Bukan hanya mengurus aplikasi yang berjalan pada background saja, EaseUS ini juga memiliki fitur pintar yang akan bekerja untuk mengatur aplikasi pada saat smartphone terkunci.

Purify

Purify adalah aplikasi yang dapat membantu Anda untuk meningkatkan daya tahan baterai Android Anda dengan menutup aplikasi yang berjalan di background, dengan begitu smartphone Anda pun akan jadi hemat baterai dan juga anti panas. Anda dapat membatasi aplikasi yang boleh berjalan dan yang tidak boleh.

Fitur menarik di Purify adalah fitur di mana memungkinkan Anda untuk menghilangkan aplikasi bloatware yang disertakan secara default pada sistem operasi Anda. Ingatlah bahwa Anda harus melakukan root jika ingin menggunakan fitur ini. Jika tidak, maka Anda hanya bisa menghapus aplikasi normal. Dengan memiliki fitur aplikasi terbaik Ana juga lebih mudah bermain game online terbaik seperti permainan game domino qiu qiu online.

Itulah 5 aplikasi android terbaik yang bisa digunakan untuk mengatasi masalah over heat smartphone. Jadi jangan bingung ataupun khawatir lagi kalau smartphone Anda terasa panas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.