Minggu, 14 April 2019

Inilah Kelebihan Android Pie yang Wajib Anda Ketahui


Inilah Kelebihan Android Pie yang Wajib Anda Ketahui. Android versi 9 telah merilis final dan menetapkan nama android pie secara resmi. Versi android terbaru ini sudah banyak mengalami perbaikan untuk tampilan keseluruhan pada perangkat lunak. Untuk fitur-fitur lainnya pun akan diluncurkan. Lantas apa saja kelebihan android versi 9 ini.

kelebihan android pie
Baca juga artikel lain di : http://popy137.student.unidar.ac.id/

Meski saat ini android pie baru tersedia untuk pengguna ponsel Google Pixel saja, tapi akan menyusul untuk pengguna smartphone android yang lain. Terdapat banyak fitur baru di android pie, diantaranya peningkatan kecerdasan buatan, lebih cepat, lebih pintar, dan dapat menyesuaikan pada saat Anda menggunakannya.

Dengan Google pie akan membuat pengalaman Anda makin menarik pada saat menggunakan smartphone menjadi lebih baik dari waktu ke waktu. Berikut ini adalah beberapa kelebihan android pie yang perlu Anda ketahui.

Dengan menggunakan Android pie Anda bisa mudah bermain game online kesayangan Anda seperti game poker domino qiu qiu.

Untuk mengetahui informasi terlengkapnya mengenai permainan game online Anda bisa simak di situs game poker online uang asli. Di situs ini Anda juga bisa mengetahui permainan game online yang bisa menghasilkan uang nyata.

Tampilan Baru Pada Pemberitahuan

Aplikasi perpesanan sekarang bisa memberikan balasan pintar yang disarankan pada bagian pemberitahuan, jadi Anda dapat meresponsnya hanya dengan satu ketukan. Selain itu, semua draf balasan tidak akan hilang apabila Anda keluar navigasi. Anda pun bisa melihat gambar yang dikirim teman di pemberitahuan. Dan bisa mematikan pemberitahuan aplikasi, jadi hanya menerima pemberitahuan yang berguna untuk Anda.

Mode gelap atau Dark mode

Kelebihan android pie yang lain adalah sebuah fitur baru Dark mode atau mode gelap. Google telah menambahkan opsi mode gelap ini di pengaturan aplikasi. Pengguna dapat memutuskan ingin menggunakan mode otomatis, mode gelap, atau mode sedang. Anda pun juga bisa mengatur kecerahan pada layar di lingkungan pencahayaan yang berbeda dan secara otomatis akan menyesuaikan dalam berbagai kondisi.

Mode Penguncian untuk Keamanan Ekstra

Google telah melakukan banyak hal sehingga banyak kelebihan pada Android pie ini. Salah satu kelebihannya yaitu meningkatkan keamanan pada pengguna dengan menambah fitur baru untuk penguncian pada perangkat ini.

Meskipun telah tersedia opsi pengunci perangkat di versi lama, namun untuk kelebihan android pie, pengguna hanya butuh menekan satu tombol. Saat fitur show lock down diaktifkan, memungkinkan pengguna untuk menonaktifkan sensor di sidik jari atau membuka kunci dengan mode suara.

Mengambil Screenshot Menjadi Lebih Mudah

Mengambil screenshot sekarang sangat mudah hanya dengan menekan dan menahan tombol power, kemudian ketuk Screenshot. Dengan begitu screenshot jadi lebih mudah daripada dengan cara lama. Setelah tangkapan layar sudah tersimpan, pemberitahuan pratinjau akan menunjukkan tombol edit. Jika memilih edit, maka pengguna bisa memotong gambar.

Mode Penghemat Baterai

Penghemat baterai pada fitur ini akan membuat daya baterai jadi lebih lama dari sebelumnya, dengan adanya fungsi untuk mematikan fitur seperti layar yang selalu aktif. Kelebihan anrdroid pie untuk pengguna pada fitur ini adalah mempunyai kontrol lebih pada fitur ini.
Keunggulan baterai adaptif di fitur ini akan memprediksi aplikasi mana yang akan digunakan dalam beberapa jam ke depan dan aplikasi mana yang jarang atau tidak pernah digunakan. Jadi ponsel hanya akan menghabiskan daya baterai di aplikasi yang sering digunakan saja.

Lebih Praktis dengan App Action

Fitur App Action sangat memudahkan dalam keseharian, karena fitur ini akan menampilkan notifikasi aplikasi yang biasa dibuka pada jam tertentu. Contohnya, ketika pagi Anda baru bangun tidur dan biasanya Anda membuka media sosial tertentu, maka App Action akan memberi notifikasi agar Anda segera buka aplikasi tersebut.
Itulah beberapa kelebihan android pie dengan fitur baru yang lebih cerdas dan lebih cepat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.