Minggu, 31 Maret 2019

Game Online Paling Boros Kuota


Game Online Paling Boros Kuota. Saat ini, game online sudah banyak dsukai orang dari berbagai kalangan. Tak hanya itu, fitur dan grafis yang ditawarkan sangat menarik, sehingga membuat orang-orang betah dalam memainkan permainan tersebut. Selain itu, permainan ini pun sudah banyak macamnya dari berbagai genre.

Baca juga Artikel lain di : http://popy137.student.unidar.ac.id/

game online paling boros kuota 
Seperti yang kita ketahui, dalam memainkan salah satu dari game tersebut, kita membutuhkan sambungan koneksi yang kuat agar bisa bermain dengan lancar dan tentunya nyaman. Namun, tak sedikit permainan online yang menguras banyak kuota. Maskipun begitu, permainan-permainan tersebut tetap menjadi pilihan para gamers, terbukti dengan semakin banyaknya orang yang memainkan permain-permainan tersebut.

Untuk mengetahui permainan online yang boros kuota, kamu harus membaca artikel ini sampai selesai. Karena, akan dibahas beberapa game online paling boros kuota yang sebaiknya tidak kamu mainkan jika ingin menghemat kuota.

Mobile Legend

Rasanya, setiap orang pasti banyak yang tahu tentang permainan ini. Permainan online bergenre MOBA (Multiplayer Online Battle Arena) ini sedang dan masih digandrungi banyak orang. Di google playstore sendiri sudah lebih dari 100 juta orang mengunduh permainan ini. Memang tak heran sih, karena fitur dan tampilan yang ditawarkannya pun cukup memanjakan mata dan membuat para gamers semakin betah memainkannya. Salah satu hal yang membuat permainan ini boros kuota adalah fitur yang berat dan sering kali pihak pembuat permainan ini memperbarui ketika kamu login dan bertanding.

PUBG Mobile

Saat mengetahui bahwa unuk mengunduh permainan ini kamu memerlukan perangkat ruang yang cukup, sekitar 1 GB. Hal ini tentunya akan membuat kamu menganggap bahwa permainan ini sangat boros kuota. Ya, memang jika dalam mengunduh tentu membutuhkan banyak kuota. Namun, dalam permainannya sendiri, kamu hanya mengeluarkkan kuota 50 MB dalam 1 jam permainan. Meskipun begitu, audio yang dihadirkan dalam game online paling bros kuota ini sangat fantastis, di mana audio yang disediakan dapat membuat kamu bisa melacak lawan dari suara-suara yang ada.

Heroes Evolved

Heroes Evolved merupakan permainan yang mengusung konsep serupa dengan MOBA analog lainnya. Permainan ini dikembangkan oleh developer R2Games yang dalam arena pertempurannya ada 3 lane dan 5 hero yang saling berebut untuk menghancurkan bagunan besar di tengah-tengah markas setiap tim. Dalam memainkan permainan ini diperlukan konekssi internet yang cukup. Rata-rata permainan selesai dalam durasi waktu 14 menit dan membutuhkan kuota sekitar 12,74 MB. Jika dikalkulasikan selama 1 jam, maka kuota yang kamu habiskan adalah sebesar 54,60 MB.

Heroes Arena

Game online paling boros kuota selanjutnya adalah heroes arena. Game MOBA yang satu ini memiliki grafis yang berkualitas baik, baik warna maupun pencahayaan pada game. Tak hanya itu, heroes arena memiliki 3 jenis pertarungan yang bisa kamu pilih, ada rank mode, team battle dan battle royal. Namun, untuk bisa memainkan permainan ini dibutuhkan kuota yang tidak sedikit. Karena data yang biasanya terpakai dalam permainan ini sekitar 200 MB sekali main.


Vainglory

Vainglory sendiri merupakan permainan yang mengusung pertarungan players vs players atau PVP yang tujuan permainannya adalah menghancurkan sebuah bangunan di markas tim lawan dengan melewati berbagai rintangan yang ada. Permainan ini memiliki 3 mode game dan untuk memainkannya memerlukan  kuota sekitar 7,11 MB dalam waktu 11 menit. Jika dikalkulasikan sejam, maka kamu akan menghabiskan 38,77 MB kuotamu.
Nah, itulah beberapa game online paling boros kuota.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.