Sabtu, 30 Maret 2019

Review Game Online Special Forces Group 2


Review Game Online Special Forces Group 2. Pernahkah kamu memainkan game counter strike? Permainan yang bisa ditemukan dalam komputer dan laptop seseorang ini selalu mempunyai tempat di hati penyukanya. Namun, ada salah satu permainan online yang mirip dengan counter strike, mulai dari karater pemain, senjata, misi dan maps hampir mirip.

Baca Juga Artikel Lain di : http://popy137.student.unidar.ac.id/

Game online

Tahukah kamu bahwa permainan yang mirip dengan counter strike ini memiliki nama special forces group 2? Game versi 1.5 nya diperbaharui pada tanggal 25 September 2015. Special forces group 2  ini dikembangkan oleh ForgeGames dengan berlabel laga di google play. Meskipun pengembang permainan ini baru mengembangkan dua game saja, tapi sudah cukup terkenal dengan banyaknya antusias para gamers untuk memainkan permainannya.

Game online yang satu ini memiliki banyak sekali keunggulan, mulai dari grafis yang sangat bagus hingga cara bermainnya yang mudah. Tak hanya itu saja, para gamers akan dimanjakan dengan beragam senjata dan map, baik di dalam ruangan atau luar ruangan. Ditambah lagi skin senjata yang unik serta mode bermain yang cukup banyak.

Dalam permainan ini, kita bisa bermain menjadi counter terorrist (CT) atau terorrist (T). Jika kamu memilih counter terorrist, maka kamu akan diberi tugas untuk menghabisi teroris, menjinakkan bom, dan menbebaskan sandera (hostage). Namun, jika kamu memilih teroris, maka tugasmu adalah memasang dan mengaktifkan bom, menghabisi CT dan menahan sandera (hostage).
Seringkali, game online ini disebutkan mirip dengan counter strike dan berikut kemiripan yang sering dibahas.

Karakter

Salah satu hal yang membuat permainan ini mirip dengan counter strike adalah karakter yang dimilikinya. Dalam permainan special forces group 2 terdapat karakter bernama delta force, tetapi jika di counter strike sendiri nama dari karakkter ini adalah Spetsnaz. Meskipun begitu, sebenarnya karakter dari permainan ini lebih sedikit jika dibandingkan dengan counter strike.

Map

Hal lain yang sering disebutkan mirip dengan permainan counter strike adalah map. Dalam game online special force group 2 ada map yang dikatakan mirip dengan counter strike, yaitu big dessert, yang dalam counter strike sendiri memiliki nama De Duts. Meskipun memiliki nama yang berbeda, tapi untuk peta di map itu sediri tidak memiliki perbedaan sama sekali.

Misi yang Dimiliki

Seperti yang telah dijelaskan di kalimat pembuka, bahwa misi yang dimiliki oleh game ini dikatakan mirp dengan counter strike. Hal yang membedakannya adalah dalam game special force group 2 memiliki misi yang cukup beragam, seperti bomb mission, misi classic, misi capture to flag, misi zombie dan masih banyak yang lainnya.

Game online ini memiliki beberapa kekurangan. Seperti, desainnya yang masih terlihat sangat kaku, ada beberapa daerah sempit yang masih sulit diakses dengan sekadar melompat atau menunduk. Tak hanya itu saja, gerakan karakter yang dhadirkannya pun tampak sangat kaku. Sangat sulit untuk bisa bergerak dan berlari cepat. Namun, ada satu hal yang membuat game ini menarik hati banyak oranng, yaitu fitur mode third person shooter yang dapat memperlihatkan senjata yang sedang dipegang. Fitur yang disediakannya ini tidak bisa kamu temukan di kompetitor lain.


Nah, itulah sedikit review tentang game online Special Forces Group 2 yang bisa menjadi pilihan kamu dalam bermain permainan online. Cukup mempunyai koneksi internet saja kamu sudah bisa bermain.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.