Kamis, 28 Maret 2019

Game Online Paling Ditunggu Di Tahun 2019


Game Online Paling Ditunggu Di Tahun 2019. Tahun 2018 merupakan tahun yang dipenuhi dengan berbagai game menarik dan sangat sayang untuk dilewatkan. Banyak sekali game bagus yang hadir sepanjang tahun 2018. Kesemuaan game tersebut mampu membuat para pemainnya ketagihan. Tidak hanya jalan ceritanya saja yang menarik, tapi juga visual menarik yang memanjakan mata.
Melihat banyaknya gamers yang selalu menanti permainan yang baru, membuat banyak sekali game yang akan rilis di tahun 2019. Bahkan, ada yang menyebutkan bahwa di tahun ini akan menjadi surganya para gamers

Baca Juga Artikel Lainnya di : http://popy137.student.unidar.ac.id/

game online


Berikut game online yang akan rilis di tahun 2019.


Ace Combat 7: Skies Unknown

Di awal tahun 2019, kita akan dimanjakan dengan kehadiran game terbaru. Kabarnya permainan yang satu ini akan rilis pada tanggal 18 Januari 2019. Permainan ini semdiri merupakan lanjutan dari ace combat lainnya, dimana para gamers akan disuguhkan dengan pertempuran yang jauh lebih menegangkan serta lebih menarik dari yang sebelumnya. Cae combat 7: skies unknown ini mengambil latar cerita konflik antara Osean Federation dengan Kongdom of Erusea.

Ceme Domino

Ceme Domino adalah permainan kuno namun dirilis kembali menjadi permainan baru yang bisa dimainkan secara online. permainan game online yang bisa menghasilkan uang nyata. 

Resident Evil 2

Game online selanjutnya yang akan rilis di tahun 2019 ini adalah resident evil 2. Permainan ini akan rilis kembali dengan grafk dan game play yang lebih baik. Kabarnya, resident evil 2 akan rilis pada tanggal 25 Januari 2019 di platform PS4, Xbox One, dan PC. Perubahan besar yang bisa kita nikmati dalam permainan ini adalah sistem kameranya yang kini mengusung konsep third person.

Kingdom Heart III

Akhir Januari tahun ini, para gamers sudah menantikan kehadiran game kingdom heart III sebagai lanjutan dari permainan sebelumnya. Game action-RPG yang menggabungkan karater disney dan Final Fantasy ini akan menghadirkan lagi Sora, sebagai tokkoh utamanya. Di seri terbarunya ini, para gamers akan dimanjakan dengan latar dunia film disney, seperti frozen, toy story. Hingga big hero 6.

Poker Online

Poker Online adalah permainan kartu terbaik yang bisa Anda mainkan di Android ataupun pc. Game online yang banyak menggemarinya karena dapat menghasilkan uang nyata. 

Jump Force

Di pertengahan bulan Januari, tepatnya tanggal 15, akan dirilis game online terbaru yang mengusung konsep pertarungan tag tim 3 lawan 3, yaitu jump force. Permainan ini hadir untuk memanjakan para penggemar anime dan manga, sehingga jump force mengumpulkan semua karakter populer anime, seperti one piece, naruto shipudden, dragon ball Z dan masih banyak yang lainnya.

Devil May Cry 5

Kabarnya, tanggal 8 Maret 2019 akan ada permainan baru yang rilis. Permainan yang dimaksud merupakan serial kelima dari devil may cry. Permainan ini tidak jauh berbeda dengan seri sebelumnya, di mana para gamers akan disuguhkan dengan pertempuran serba cepat dengan mengandalkan senjata pedang dan pistol, lengkap dengan lengan iblis robotik.

Tom Clancy’s The Division 2

Game online terakhir yang akan rilis di tahun ini adalah tom lancy’s the division 2. Dalam permainan ini, pemain akan dibawa ke Washington DC, di mana ibu kota AS itu tengah berada diambang kehancuran pasca menyebarluasnya virus mematikan, sehingga kamulah satu-satunya harapan untuk melawan sekelompok musuh yang berusaha menguasai negara di tengah krisis yang terjadi. 

Permainan ini masih mengusung gameplay yang tak jauh berbeda dengan pendahulunya, yaitu pemain diharuskan membentuk karakter dari berbagai kelas serta tim yang terdiri dari pemain lain.
Nah, itulah beberapa game online yang akan rilis pada tahun ini dan sangat dinanti oleh para gamers.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.