Rabu, 27 Maret 2019

Kelebihan Android Kitkat


Kelebihan Android Kitkat! Android Kitkat ini merupakan salah satu versi android yang akan digunakan oleh banyak pengguna android. Data pengguna yang satu ini yaitu berkisar mulai 39,7% dari seluruh jumlah pengguna android yang ada diseluruh dunia. Meskipun ada beberapa android terbaru yang sudah dirilis pun, Namun demikian tidak akan menggusur popularitas dari Android KitKat yang masih digunakan oleh sebagian masyarakat dan masyarakat pun masih puas dengan fitur dan juga kelebihan yang akan ditawarkan oleh android yang satu ini.

Baca Juga Artikel Lain di http://popy137.student.unidar.ac.id/

Android Kitkat 


Kelebihan yang ada pada Android KitKat ini yaitu sebagai berikut :

Pembaharuan dari tampilan

Android ini menghadirkan sebuah warna layar yang transparan sehingga tampilannya pun akan sama seperti warna wallpaper yang sudah digunakan.

Menggunakan mode luring

Mode luring merupakan ukuran ikon pada sebuah menu cukup sedikit dan lebih besar sehingga menggunakan pengguna Android Kitkat ini lebih mudah untuk menggunakannya. Halaman pada menunya pun dilengkapi dengan mode luring yang bertujuan agar tampilannya menjadi lebih sederhana lagi dan juga akan menjadi lebih mudah dalam hal untuk mengatur tata letaknya.

Menggunakan responsibilitas layar

Responsibilitas layar ini mampu memberikan sebuah peningkatan dalam hal penggunaan memori yang berada dalam perangkat itu sendiri. Sehingga kamu mampu meningkatkan tingkat responsibilitas layar yang menjadi lebih mudah untuk menerapkan perintah dan juga menjadi akan lebih akurat dari versi sebelumnya.

Menggunakan fitur caption

Kelebihannya yaitu menggunakan fitur caption yang merupakan pendukung aksesibilitas yang lebih baik hanya dengan menggunakan tambahan fitur-fitur lain untuk closed captioning.

Menelusuri dan membuka dokumen dengan cepat dan mudah

Untuk selanjutnya pada  Android KitKat ini yaitu memungkinkan adanya pengguna untuk menelusuri. Serta membuka sebuah dokumen untuk menjadi lebih mudah dan lebih cepat.

Peningkatan akses pada notifikasi

Peningkatan akses pada notifikasi atau hanya dengan menggunakan pengumuman tentang aplikasi terbaru ini, maka update software, atau pun juga notifikasi media sosial yang sedang aktif.

Adanya privacy yang menjamin untuk keamanan

Hanya dengan menggunakan Android KitKat ini akan terjamin keamanannya dengan adanya privacy. Pada versi Android ini terus ditingkatkan hanya dengan menggunakan metode selinux enforcing, algoritma kriftografik yang terbaru dan juga hanya dengan pengaturan VPN per user.

Penggunaan multitasking

Versi Android ini juga menggunakan multitasking yang sudah support processor yaitu dengan menggunakan kecepatan yang tinggi sehingga akan meningkatkan kinerja perangkat yang tetap baik dan juga akan menjadi lebih cepat dengan adanya multitasking ini.

Inovasi built-in power

Konsumsi daya yang digunakan oleh Android Kitkat jenis ini yaitu dengan menggunakan inovasi pada built-in power dengan demikian akan memungkinkan, untuk pengguna supaya hemat baterai. Meskipun baterainya menipis dan akan tetap terjaga dengan cara menghemat baterai, sehingga pengguna pun tidak perlu takut untuk kehabisan baterai.

Mencetak dokumen jadi lebih mudah

Hanya dengan menggunakan Android ini aplikasi yang berfungsi untuk cetak dokumen pun menjadi lebih mudah. hanya dengan menggunakan printer yang sudah terhubung kepada google print atau jenis lainnya memiliki aplikasi pada Android ini.


Memiliki Sensor terbaru

Dengan adanya dukungan dari perpaduan dua sensor Android Kitkat sensor yang berfungsi untuk mendeteksi langkah pengguna dan juga sebuah sensor untuk menghitung langkah dari pengguna. Sehingga fitur ini memungkinkan perangkat tersebut berfungsi sebagai alat untuk kebugaran tubuh.
Demikian ulasan tentang Android kitkat ini, semoga bisa membantu kamu agar lebih tahu tentang versi Android yang kamu gunakan. Kamu pasti tidak akan asing, sebab versi ini sudah sering kamu gunakan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.