Senin, 18 Maret 2019

Game Online Township: Farm Land Populer


Game Online Township: Farm Land Populer. Siapa yang suka permainan berkonsep peternakan? Apakah kalian mengenal Township besutan Playrix? Permainan membangun desa menjadi kota berkembang. Jika Anda salah satu penggemarnya dan sering memainkannya melalui permainan Facebook maka ada kabar baik untuk Anda. Kini permainan yang dikembangkan oleh Playrix Games atau PG ini telah merilis aplikasi mobile games yang dapat dimainkan di perangkat Android. Hadirnya aplikasi permainan ini di perangkat smartphone menyebabkan penggemarnya dapat bermain Township di mana dan kapan pun diinginkan tanpa terbatas ruang.

Game Online Township
Membahasnya, saya akan memberikan sedikit ulasan tentang game online Township. Permainan strategi kasual, pembangunan dan pengelolaan mirip dengan game FarmVille dan permainan sejenis. Anda dapat membuka ladang pertanian, kota berkembang dan semua infrastruktur pelengkap. Di sini, Anda berperan sebagai walikota kota Township yang namanya bisa diganti sesuka Anda dan Anda bisa mengetahui informasi terbaru mengenai permainan game online..

Game online Township hadir dalam dua gameplay dengan ragam jenis. Mulai dari membangun desa, mengembangkan kota, berkebun, menjualnya dan lain sebagainya. Pertama kali memainkannya, Anda akan memulai permainan dengan membajak beberapa petak sawah dan menanam gandum pada sebuah bidang yang berfungsi sebagai ladang. Selain menanam tanaman, Anda juga akan membangun beberapa rumah sederhana untuk populasi. 

Seiring dengan meningkatnya level, Anda dapat menanam tanaman lebih bervariasi seperti kapas, karet, dan tebu. Di awal permainan tersedia sepuluh plot yang bisa diisi dengan tanaman. Untuk membuka lebih banyak lahan, caranya dengan menambah populasi kota. Saat Anda membeli lahan baru, ukuran kota akan bertambah, hiasan, dan rumah akan lebih bervariasi menyesuaikan level.

Cara bermain game online Township sederhana, karena semua tindakan dilakukan dengan menarik objek dari satu tempat ke tempat lain sesuai keinginan di lahan yang sudah dibeli. Tidak seperti permainan lainnya, kemajuan yang dialami ditampilkan jelas. Mulai dari daerah pedesaan Anda membangun sebuah kota berkembang, dengan balai kota, layanan umum, dan lain-lain. Township  merupakan permainan pengelolaan yang sederhana dengan grafis bagus dan cara bermain yang adiktif atau membuat candu, cocok untuk peranti layar sentuh.

Review game online Township: Persyaratan Memainkannya. Untuk memainkannya, persyaratan paling utama adalah Anda memerlukan android versi 2.3.3 atau yang lebih tinggi. Selain itu, permaianan  ini berbasis online. Sehingga membutuhkan d koneksi atau jaringan  internet untuk memainkannya.

Selain permainan game online Township Anda juga perlu mengetahui permainan game online yang tidak kalah menarik untuk Anda mainkan saat ini. Game judi online, permainan game online terbaik dan bisa menghasilkan uang untuk Anda.

Game online Township memiliki lisensi gratis. Berkategori permainan  kasual dengan support bahasa Indonesia dan 12 bahasa lainnya. Telah diunduh sebanyak 1,093,222 downloader. Namanya Paketcom.playrix.township di file manager. Ada banyak cara untuk mendapatkan uang dalam permainan, Anda dapat menjual hasil kebun langsung dari lumbung atau menjual hasil olahan kebun. Anda juga dapat membeli pabrik tambahan menyesuaikan level permainan.

Semakin banyak pabrik yang dimiliki semakin banyak pula hasil kebun yang bisa diolah dan semakin banyak penghasilan yang didapat dari hasil olahan pabrik. Selain itu, terdapat pula event-event menarik lainnya.

Jika dibandingkan dengan City Island: Winter edition yang merupakan permainan serupa dengan gameplay serupa. Township memiliki keunggulan dalam hal berkebun di mana gameplay ini tidak bisa ditemukan di permainan serupa lainnya. Hal sebaliknya terdapat pada game HayDay di mana permainan ini memiliki storyline dan gameplay seputar bercocok tanam tetapi tanpa disertai gameplay membangun kota. 

Keunggulan dari game online Township yaitu memiliki tampilan yang pas di mata, dengan grafis terbaik dan warna-warna cerah yang membuatnya disukai gamers. Walaupun memiliki file memori instalasi besar tetapi hal tersebut bukan alasan bagi perangkat low-end untuk tidak menjajalnya. Karena Township bisa dimainkan di hampir seluruh perangkat tanpa kendala.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.