Jumat, 29 Maret 2019

Berikut Beberapa Game Online Paling Hemat Kuota yang Bisa Kamu Mainkan


Berikut Beberapa Game Online Paling Hemat Kuota yang Bisa Kamu Mainkan. Seperti yang kita ketahui, untuk mengakses game online memerlukan koneksi internet dan tak jarang dalam permainannya pun memerlukan banyan kuota, sehingga kita harus merogoh kocek yang tidak sedikit.
Meskipun seperti itu, banyak sekali orang-orang yang memilih permainan tersebut. 

Baca Juga Artikel Lainnya di : http://popy137.student.unidar.ac.id/

game online paling hemat kuota 
Sehingga, kadang membuat kamu yang memiliki keterbatasan kuota menginginkan untuk bermain permainan yang sedang dimainkan oleh temanmu. Solusi alternatif yang bisa kamu lakukan adalah mencari game online paling hemat kuota sebagai penggantinya, agar kamu bisa menyalurkan hobimu itu. Berikut akan dibahas permainan tersebut.

Clash of Clans (COC)

Siapa sangka bahwa game yang sempat menjadi game terlaris ini cukup memperkecil pengeluaran kuota kamu. Tak kalah seru dengan PUBG dan mobil legend, permainan ini membutuhkan strategi yang bagus untuk bisa membuat desa, pasukan yang kuat dan juga menyerang lawan. Permainan ini memiliki fitur social networking dengan dua macam tab. Yang pertama chatting dengan pemain global dan yang kedua adalah tab chatting dengan clan kamu yang mana tab yang kedua ini kamu harus terlebih dahulu memiliki clan.

Crazy Gods

Game online paling hemat kuota selanjutnya adalah crazy gods. Permainan ini dirilis paada bulan Oktober 2017 dan merupakan game simple RPG dengan memiliki karakter yang sangat lucu dan kocak yang diambil dari beberapa tokoh legenda cerita three kingdom dan karakter anime lainnya. Permainan ini dibilang paling hemat kuota, karena masih bisa dimainkan dengan lancar menggunakan koneksi internet 2G/3G.

Traffic Rider

Jika kamu ingin memainkan game dengan grafis bagus dan hemat kuota, traffic rider bisa menjadi pilihanya. Permainan bergenre simulator ini akan membuat kamu merasakan bagaimana sensai kebut-kebutan di jalan raya menggunakan sepeda motor. Dengan menampilkan grafis yang sangat bagus, akan membuat kamu benar-benar merasa nyata dalam memainkannya.

Zombie Tsunami

Game online paling hemat kuota selanjutnya adalah zombie tsunami yang memiliki tujuan untuk bertahan hidup selama mungkin di permainan tersebut. Dalam permainan ini, setiap orang yang kamu lewati bisa berubah menjadi zombie dan mengikuti kamu dari belakang. Permainan ini memiliki 300 misi yang tersebar di 11 lokasi di seluruh dunia. Karakter dalam permainan ini sangatlah lucu dan bisa mengisi kekosongan waktu luang kamu.

Pineapple Pen

Massih ingat dengan lagu pineapple pen? Sekarang sudah bisa ditemukan dalam bentuk game, loh. Tak hanya itu, game nya pun cukup menghemat kuota. Permainan ini dibuat oleh Ketchapp dan cara memainkannya pun cukup mudah. Kamu hanya perlu menebak apel atau nanas secara tepat. Permainan ini memang terlihat simple, tapi cukup menyenangkan untuk dimainkan.

Tahu Bulat

Game online paling hemat kuota yang terakhir adalah tahu bulat. Permainan ini dibuat oleh salah satu developer Indonesia dan pernah membuat heboh beberapa waktu lalu. Tidak hanya menghemat kuota saja, permainan ini pun bisa dimainkan secara offline. Permainannya memang simple, tapi setidaknya bisa menemani waktu luangmu.


Nah, itulah beberapa game online paling hemat kuota yang bisa menjadi alternatif kamu saat kuota yang dimiliki sudah sekarat. Meskipun permainan di atas sangan simple dan tentunya mudah dimainkan, tapi fungsinya sebagai hiburan masih bisa kamu rasakan. Selamat mencoba dan selamt bermain!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.