Minggu, 17 Maret 2019

Top Game Online Multiplayer Android Terbaik


Top Game Online Multiplayer Android Terbaik. Sekarang ini ada banyak sekali permainan Android yang bisa multiplayer dan online yang bisa membuat gamers kecanduan dan lupa banyak hal. Yang paling utama adalah menghilangkan kebosanan yang melanda dan mengisi waktu luang. Ketika permainan tersebut dimainkan, Anda akan larut dalam jalan cerita permainan yang mempesona. Tidak hanya jalan ceritanya, grafis yang ada pada tampilan juga menarik dan membuat Anda semakin betah berlama-lama untuk bermain.
Game Online Multiplayer
Sebagian besar game online multiplayer android terbaik akan dibekali dengan fitur serta efek tiga dimensi. Sehingga permainan yang sedang dimainkan secara online bisa memberikan kesan hidup dan nyata. Siapkan waktu luang cukup banyak ketika Anda memutuskan untuk memainkan permainan ini. Sebab kemungkinan besar Anda akan lupa diri dan waktu saat memainkannya.  Untuk mengetahui informasi terbaru dan terlengkapnya Anda bisa browsing di internet. 

Ada banyak kesenangan yang bisa didapat, salah satunya ketika Anda berhasil menyelesaikan misi. Keinginan untuk menyelesaikan misi-misi selanjutnya pun menggebu dan membuat Anda terus bermain. Nah, apabila Anda masih kurang percaya bahwa game online bisa melakukan semua hal dengan mudah tetapi makan waktu. Cobalah beberapa game berikut ini!

Mobile Legends: Bang Bang

Game online multiplayer android pertama yang saya rekomendasikan adalah Mobile Legends. Game ini selain sedang naik daun di Indonesia termasuk dalam genre game MOBA alias multiplayer online battle area. Dibutuhkan koneksi internet untuk bisa memainkannya. Dalam pertandingan akan dibagi menjadi dua tim lima lawan lima. Satu map dengan tiga lorong untuk melawan tower milik musuh, tiga area hutan, 18 tower pertahanan semacam benteng, dua bos yang buas dan liar. Anda harus menghancurkan tower lawan untuk bisa menang. Untuk itu, dibutuhkan kerjasama tim yang baik. Di sini Anda bisa bermain sendiri dan bersama orang tak dikenal atau bersama dengan teman sebagai tim.

Berikut ini sedikit informasi tentang Mobile Legends: Bang Bang. Memiliki ukuran cukup besar, yaitu 99 MB dengan pengembangnya atau developer Moonton. Dengan jumlah downloader cukup banyak, 100 juta lebih dan mendapatkan rating 4,4 bintang di Play Store.

PUBG Mobile

Game online multiplayer android terbaik selanjutnya ada PUBG Mobile. Permainan ini sebenarnya rilis di PC pada Maret 2017 yang kemudian booming. Pada bulan Maret 2018, Tencent Games sebagai developer mobile-nya kemudian merilis versi mobile dari PUBG ini secara resmi. Sempat populer melewati kepopuleran Mobile Legends dan mengulang kesuksesan lagi. Dalam permainan ini Anda memiliki satu tujuan yaitu bertahan hidup sebaik mungkin menjadi orang terakhir. 

Jadi, saat Anda pertama kali memainkannya, Anda akan terjun dari sebuah helikopter ke sebuah pulau berukuran besar dan Anda harus mengambil senjata serta peralatan pelindung untuk bertahan. Dalam satu pulau akan berisi 100 pemain acak dari berbagai pemain onliner. Anda harus memastikan bahwa Andalah pemain terakhir yang bertahan hidup untuk memenangkan permainan. Jika dalam versi komputer permainan ini berbayar, maka dalam versi mobile-nya game ini gratis.

Berikut ini sedikit informasi tentang PUBG Mobile. Seperti yang sudah saya tulis, pengembang dari permainan ini adalah Tencent Games. Memiliki ukuran memori cukup besar, yaitu 600 MB lebih. Wow, sungguh besar sekali. Dengan total jumlah downloader 10 juta lebih dan rating di Play Store 4,4 bintang.

Bagaimana? Di antara dua pilihan game online multiplayer android terbaik di atas, mana yang kamu pilih?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.