Sabtu, 16 Maret 2019

Cara Bermain Game Online Catur


Cara Bermain Game Online Catur! Permainan catur ini merupakan sebuah olahraga pikiran, meski tidak kelihatan berkeringat seperti ketika melakukan jenis olahraga lainnya, catur masih tergolong jenis olahraga yang banyak diminati lohi. Bila olahraga lainnya menuntut tubuh kamu untuk aktif sepenuhnya dengan gerakan-gerakan menendang misalnya seperti pada teknik dasar permainan sepakbola, atau tangan yang aktif seperti pada teknik bola tangan, catur berbeda.

Game Online 
Dalam permainan catur ini terdapat beberapa prajurit yaitu pawn, bishop, knight, rook, queen dan king. Dalam artikel ini kami akan membahas tentang bagaimana cara menang dengan bermain catur. Untuk bisa menang bermain catur ini tentunya harus sering berlatih, semua orang pun sudah tau kalau masalah itu. Namun, kali ini kami akan membahas tentang cara memenangkan catur online dan tentunya tidak perlu berlatih lagi. Cara yang akan bagikan ini memang sedikit curang namun ini sama sekali bukan cheat dan tidak menggunakan program ilegal atau semacamnya apapun. Jika Anda ingin mengetahui informasi terbaru mengenai game online Anda bisa simak di internet.

Untuk dapat memenangkan pertandingan game online catur ini, kami memiliki sebuah trik jitu dan tidak semua orang akan mengetahui cara ini. Sebelum melakukan pertandingan, tentunya ada bahan yang harus kamu siapkan. Silakan kamu siapkan bahan-bahannya terlebih dahulu.

Bahan:

Catur Offline (Hint Support)
Mungkin kamu akan bertanya, mengapa harus menggunakan catur offline? Itu memang harus! Sebab catur offline inilah yang akan kamu jadikan senjata untuk memenangkan catur online. Jadi, sebelum kamu bermain catur online, maka kamu harus memiliki catur offline yang mendukung fitur hint / bantuan. Untuk cara kerja sendiri, kamu pasti mengetahuinya.

Cara Kerja

Sekarang kamu akan bisa mempraktekkan cara kerja dari tutorial yang kami berikan ini. Pertama-tama kami akan menyiapkan bahan-bahannya terlebih dahulu. Game online catur yang kamu miliki adalah Chessmaster 10th Edition. Inilah tampilan dari catur offlinenya.
Untuk persiapan sendiri, disitudisitu kami akan mengatur mode permainan menjadi Player vs Player atau Human vs Human. Catur offline ini tentunya akan mendukung fitur bantuan / hint. Selanjutnya, kami akan memperkecil ukurannya agar tidak ribet ketika main catur onlinenya nanti.

Cara bermainnya terbilang cukup mudah. Yaitu ketika musuh kamu menggerakkan prajuritnya, maka kamu juga harus menggerakkan prajurit musuh yang ada di catur Offline. Dan setelah giliran kamu tiba, maka kamu hanya tinggal mengklik "Hint" yang ada di catur offline, dan menggerakkan prajurit kamu sesuai dengan apa yang diperintahkan.

Kami yakin kamu pasti akan bisa melakukannya sama persis dengan apa yang telah diajarkan. Untuk masalah menang sendiri, kami yakin kamu bisa mengatakan 80% Menang! Kenapa seperti itu? Karena menang atau kalahnya tergantung pada seberapa pintar musuh yang kamu hadapi dan juga seberapa canggih aplikasi game online catur yang kamu miliki. Jika musuh kamu  pintar dan aplikasi nya tidak sepintar musuh kamu, maka bisa dipastikan kamu akan tetap kalah. Jadi pilihlah software yang benar-benar canggih, terutama dalam fitur Hint ini.

Bermain catur online memang sangat susah, dan belum terlalu banyak orang yang menyukainya. Sebab mereka lebih suka dengan catur asli. Jika kamu yang tidak ingin ribet bawa alat catur kemana-mana, kamu bisa unduh aplikasi catur di gadget kamu. Selain itu kamu harus menguasai catur onlinenya dulu agar nanti tidak pusing.

Beralih dengan permainan game catur Anda juga perlu mengetahui permainan game online lainnya seperti game judi bola. Permainan game online terbaik dan juga bisa menghasilkan uang untuk Anda.

Diatas merupakan beberapa cara bermain game online catur yang bisa kamu pahami ketiak ingin bermain catur secara online.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.