Selasa, 12 Maret 2019

Review Game Online Jurig Escape

Review game online jurig escape! - Bagi masyarakat Indonesia game online horor selalu mendapatkan tempat tersendiri. Besarnya antusiasme masyarakat Indonesia terhadap penayangan film horor di bioskop menjadi bukti bahwa masyarakat Indonesia menyukai hal-hal yang berbau horor. Bahkan sudah sejak lama, industri perfilm-an Indonesia memproduksi banyak film-film horor. Hal ini menjadi salah satu bukti bahwa genre horor tidak akan pernah mati.

Game Online

Para pengembang game di Indonesia memanfaatkan kesempatan ini. Sudah banyak studio game Indonesia yang sudah membuat game-game horor yang tidak kalah mencekam dan menegangkan dibanding dengan game horor luar negeri. Game online ini berhasil menarik banyak perhatian para penggemar horor, dengan tetap memasukkan unsur hantu khas Indonesia. Bahkan hebatnya lagi, ada yang sampai berhasil tembus ke pasar Internasional. Untuk informasi terbaru lainnya mengenai game online Anda bisa simak di internet.

Game online Jurig Escape, game ini menjadikan siswi SMA sebagai tokoh utama. Game ini bisa dibilang sangat bagus untuk ukuran game Indonesia, dengan desain yang tidak begitu serius dan tetap menghadirkan nuansa Indonesia. Jurig Escape sendiri berkisah tentang seorang siswi SMA yang tiba-tiba saja terbangun di sekolahnya pada malam hari, sendirian, tanpa ada satupun tanda-tanda kehidupan. Ternyata di sana dia menyadari bahwa dia tidak benar-benar ‘sendirian’. Karena pada malam hari terdapat banyak makhluk seram yang menghuni di sekolahnya. Seperti pocong, genderuwo, kuntilanak dan masih banyak lagi yang turut memeriahkan suasana angker di sekolah itu.

Pada game ini, sang tokoh menggunakan senjata revolver untuk bertahan hidup dari serangan para hantu. Mengumpulkan 13 jiwa sesat adalah syarat agar bisa keluar dari sekolah yang menyeramkan itu. Kelihatannya hal yang mudah memang, tetapi ketika kita memainkan ternyata sangat sulit dan menegangkan, karena para hantu muncul secara tiba-tiba. Bukan hal yang mudah untuk menjalankan misi ini. Karena kalian juga harus melumpuhkan hantu-hantu yang mengganggu usaha kalian kabur dari sekolah.

Game online ini mempunyai tampilan grafis sekelas PS2 dengan orang ketiga sebagai sudut pandang. Para pemain bisa menembak setan-setan yang ada dengan kontrol yang mirip dengan Counter Strike. Sang pembuat game mampu menciptakan nuansa horor dan mistis yang cukup kentara. Seperti, lingkungan sekolah yang sepi, berantakan dan gelap. Selagi kalian asyik menjelajajah SMA Harapan 5 Bandung telinga kalian akan senantiasa mendengar jeritan, teriakan, bahkan lolongan. Dan juga kalian harus mengikuti ajang jurig malam.

Gameplay dari game online ini bisa dibilang sangat simple, hampir mirip seperti game horor buatan Jepang yaitu Resident Evil dan Sillent Hill. Dimana pada game ini kita hanya perlu menembaki hantu-hantu yang muncul di hadapan kita sambil mengelilingi sekolah agar bisa keluar.

Tidak bisa dipungkiri memang dalam game onlline buatan lokal ini masih terdapat banyak kekurangan. Seperti akurasi tembakan yang masih kurang, sehingga kita agak sulit ketika kita akan menembaki hantu,  kontrol kamera yang buruk, gerakan yang masih terlihat kaku, serta grafis yang masih belum lurus. Tapi hal itu bukan jadi masalah yang besar, karena memang tidak begitu mengganggu permainan secara keseluruhan. Namun memang game ini sudah menjadi batu loncatan yang besar bagi game-game produksi anak bangsa.

Tidak sedikit orang yang sudah mendengar atau bahkan memainkan game online ini, karena game ini sudah ada sejak tahun 2009.

Selain game jurig Anda juga perlu mengetahui permainan game online lainnya yang sangat menarik untuk Anda mainkan seperti game Live Casino. Permainan game online terbaik untuk Anda saat ini.

Nah teman-teman, sekian pembahasan mengenai game online Jurig Escape. Bagi kalian yang memang suka dengan game genre horor, game ini patut kalian coba. Terima Kasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.