Jumat, 15 Maret 2019

5 Game Online Android Populer Ini, Ternyata Sekarang Mulai Ditinggalkan, Loh!


5 Game Online Android Populer Ini, Ternyata Sekarang Mulai Ditinggalkan, Loh! - Game memang selalu menarik rasa penasaran para gamer. Apalagi saat ini yang perkembangan teknologi semakin pesat, membuat para gamer juga semakin mudah memainkan permainan kesukaan mereka, yaitu hanya bermodal smartphone saja. Hal tersebut juga berdampak pada game online yang semakin banyak bermunculan.

 5 game online android 

 
Tapi, bagaimana jika rasa penasaran itu sudah terpuaskan? Jika hal tersebut terjadi maka terkadang mereka memilih meninggalkan game tersebut. Ada berbagai alasan hal tersebut dapat terjadi. Salah satunya adalah adanya rasa bosan dan munculnya game yang lebih menarik. Hal itulah yang terjadi pada 5 game online android berikut ini. Namun untuk saat ini ada permainan game online yang masih sangat populer dan banyak di gemari oleh gamer. Permainan game poker, game online yang bisa menghasilkan uang untuk Anda dengan menggunakan agen poker online. 

Pokemon Go

Pastinya kita mengingat bagaimana awal kemunculan game yang satu ini, kan? Begitu menghebohkan, bukan? Diciptakan mirip seperti animasinya saat mencari pokemon-pokemon lucu, membuat game ini seakan memuaskan ekspektasi para gamer yang menjadi nyata. Bukan hanya itu saja, game ini juga bisa saling mempertarungkan pokemon yang sudah ditangkap di antara pemain. Tapi, siapa sangka ekspektasi yang menjadi nyata itu perlahan mulai meredup. kepopulernya tidak bertahan lama karena para pemainnya lelah berjalan dan memilih menyerah mencari pokemon.

Let’s Get Rich

Game online android yang dikembangkan salah satu media sosial ini merupakan bentuk virtual dari permainan monopoli. Tentu saja ada beberapa perbedaan di antara keduanya. Sempat populer di kalangan anak-anak hingga orang dewasa, ternyata Let’s Get Rich ini juga tidak kebal dengan kemunculan game-game baru yang lebih menarik, seperti Pokemon Go. Game ini perlahan juga mulai ditinggalkan bahkan sekarang tidak terdengar lagi gaungnya.

Clash of Clans

Diluncurkan bersamaan dengan kemunculan Let’s Get Rich, ternyata tidak membuat game bertema pertempuran ini tenggelam begitu saja. Bisa dikatakan game yang lebih dikenal dengan COC ini merupakan pelopor dari game-game pertarungan dalam melawan pemain lain ini. Awalnya, kepopuleran COC hingga menjadi yang pertama ini karena kesederhanaan permainannya, yaitu mengumpulkan emas dan elixir untuk membangun desa. Tapi, di tahun keempatnya, game ini mulai tidak terdengar gaungnya. Disinyalir ini dikarenakan jarangnya diperbaharui dan terlihat monoton, terlebih semakin banyak game yang bertema sama bermunculan.

Hay Day

Ini merupakan game online android bertema pertanian yang juga mulai ditinggalkan. Dengan tantangan yang cukup sederhana serta grafis yang sangat memukau, game ini dapat mengalahkan kepopuleran game bertema sama. Meskipun dari pengembang yang sama, tapi berbeda dengan COC yang lebih populer di kalangan laki-laki, Hay Day lebih populer di kalangan perempuan. Game yang sering dimainkan di sela-sela menunggu ini ternyata pernah menjadi peringkat ke-180 game terpopuler, loh. Akan tetapi, kemunculan game yang lebih menarik, membuat Hay Day perlahan tenggelam.

Clash Royale

Bukan hanya pengembang dan tema permainan saja yang sama, tapi Clash Royale ini mempunyai cara bermain yang hampir sama dengan COC. Bedanya, Clash Royale ini menggunakan kartu untuk memenangkan pertandingan. Jadi, semakin banyak dan kuat kartu tersebut maka semakin besar persentase kemenangannya. Sama halnya Hay Day dan COC, game ini juga termasuk populer di kalangan remaja. Sayangnya, adanya game yang lebih menantang membuat game ini mulai ditinggalkan.

Demikianlah 5 game online android yang saat ini mulai ditinggalkan para pemainnya. Apakah di antara kelima game tersebut, ada game yang pernah Anda mainkan dan menjadi kegemaran Anda? Masihkah Anda memainkannya sampai sekarang? Kalau Anda suka, ada baiknya terus Anda mainkan di waktu senggang untuk menghilangkan kebosanan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.