Kamis, 21 Maret 2019

Game Match 3 Online Anti Bosan


Game Match 3 Online Anti Bosan! Semakin canggih teknologi dibarengi dengan semakin banyaknya jenis permainan menarik yang bisa dimainkan. Salah satunya adalah permainan online mencocokkan yang banyak tersedia di playstore yang menawarkan aneka bentuk dan tingkat permainan. Apalagi ditambah dengan tampilan fitur yang menarik, semakin membuat para penyuka game online betah berlama-lama bermain game online.
 
Game match online t
Blossom Blast Saga

Fitur bunga merupakan salah satu daya tarik bagi para perempuan untuk memainkan game mencocokkan yang satu ini. Permainan yang mengharuskan pemainnya bisa membuat sekumpulan bunga dengan warna yang sama digabungkan menjadi satu sehingga bisa menjadi bunga yang mekar dengan sempurna. Semakin besar kuncup bunga dan semakin banyak bunga yang bisa digabungkan tanpa putus maka semakin besar juga nilai yang akan diperoleh. Simak informasi terbaru dan terlengkapnya di internet.

Game match 3 online tidak akan seru tanpa adanya hambatan saat akan menggabungkan bunga-bunga tersebut. Begitu pula dengan blossom blast saga ini yang menghadirkan lebah yang siap menghisap sari bunga sehingga bunga tersebut tidak bisa digabungkan dengan yang lain. Ada juga burung yang siap mematuk bunga yang ada di sekitarnya. Kemudian dimunculkannya gulma atau hama tanaman yang menghalangi berkumpulnya bunga.

Ditambah lagi dengan adanya lapisan kaca yang mencegah kita sebagai pemain untuk memenangkan permainan ini. Begitu banyaknya tantangan yang ada menyebabkan para penyuka game mencocokkan betah untuk berlama-lama bermain di game yang satu ini. Dengan tampilan fiturnya yang menarik serta banyaknya level yang harus ditempuh tidak membuat para gamers cepat bosan.

Bejeweled

Siapa yang tidak kenal dengan game match 3 online yang satu ini. Termasuk kategori permainan lama yang selalu di upgrade oleh penciptanya dengan ditambahkannya berbagai fitur yang menarik. Bejeweled ini sempat menduduki peringkat atas dalam hal game mencocokkan karena bisa dimainkan oleh semua kalangan mulai anak-anak sampai orang dewasa.

Dengan berbagai macam bentuk permata yang harus dicocokan menjadi satu garis lurus. Semakin banyak jumlah permata yang bisa digabung, akan semakin tinggi nilai yang diperoleh. Adanya mode butterflies pada game match 3 online ini yang mengharuskan kita membebaskan kupu-kupu yang terperangkap di dalam kristal membuat kita semakin tertarik untuk terus bermain game mencocokkan ini.  Dan keseruannya tidak hanya disitu saja, akan muncul laba-laba yang akan memakan kristal tersebut jika kita terlalu lama mencari langkah membebaskan kupu-kupu tersebut.

Candy Crush Soda Saga

Game match 3 online yang masih sering dimainkan oleh para penyuka game mencocokkan adalah candy crush soda saga. Fitur yang dimiliki hampir sama dengan candy crush saga namun menawarkan tingkat kesulitan yang berbeda. Seperti munculnya animasi permen berbentuk ikan yang bisa digunakan untuk menghancurkan permen dengan warna yang sama saat kita bisa menggabungkan 4 permen dalam satu kotak.

Jika kita bisa mengumpulkan permen spesial dan digabung menjadi satu, dampaknya akan bisa menghapus semua permen yang ada disekitar permen spesial tersebut. Proses mencoba mengumpulkan permen menjadi permen spesial inilah yang membuat para gamers tetap setia pada game match 3 yang satu ini.

Dari semua game mencocokkan yang ada, game match 3 online anti bosan di atas masih tetap menduduki peringkat atas dan bertahan sampai sekarang. Apalagi dengan ditambahkannya berbagai fitur yang menarik dan story board yang baru bisa membuat para gamers tetap bertahan dan menikmati keseruan yang ada pada permainan ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.