Senin, 18 Maret 2019

Game Online Homescape Playrix


Game Online Homescape Playrix. Homescapes adalah gabungan atau kombinasi dari permainan klasik puzzle dan simulasi mendekorasi rumah besutan Playrix. Permainan ini merupakan sekuel dari permainan sebelumnya, yaitu Gardenscapes yang sudah lebih dulu sukses di kalangan gamers. Jika di Gardenscapes Anda akan mendekorasi taman, di sini, Anda akan mendekorasi rumah agar layak untuk dihuni. Di permainan ini, Anda masih berperan sebagai Austin seperti di games sebelumnya. Kali ini, Anda akan membantu Austin untuk mengubah rumah tua masa kecilnya yang terbengkalai dan hendak dijual oleh orang tuanya menjadi sebuah rumah yang indah dan nyaman.

Game Online Homescape Playrix
Dalam permainan Homescapes ini Anda ditantang untuk membantu Austin merenovasi rumah masa kecilnya agar lebih layak ditempati. Untuk merenovasi, Anda harus membeli ornamen-ornamen yang dibutuhkan di dalam games. Bagaimana caranya? Dengan menyelesaikan puzzle di setiap levelnya dan mendapatkan bintang. Bintang inilah yang akan Anda gunakan sebagai pembayaran dari ornamen renovasi rumah Austin. Jika Anda ingin mengetahui informasi terbaru dan terlengkapnya Anda bisa browsing di internet. 

Sistem puzzle-nya berbentuk mencocokkan tiga buah benda atau lebih yang serupa dengan batas langkah setiap level berbeda. Semakin tinggi level Anda, semakin sulit pula tingkatan puzzle yang harus Anda selesaikan. Jika Anda mengalami kesulitan dalam memainkan permainan ini, saya akan memberikan sedikit ulasan mengenai cara bermain Homescapes ini.

Gunakan Booster
Dalam bermain game online Homescapes yang pertama adalah menggunakan booster. Homescapes memiliki beberapa booster, seperti paper plane yang menyerupai pesawat, rocket, rainbow ball, dan booster lainnya. Pesawat kertas akan Anda dapatkan saat Anda berhasil mencocokkan empat atau lima benda yang sama warna dan bentuknya dengan barisan membentuk persegi atau bujur sangkar. Atau rainbow ball, Anda harus mencocokkan lima buah benda yang  sama untuk mendapatkannya.

Koin
Langkah bermain game online Homescapes yang kedua adalah jangan ragu menggunakan koin. Koin ini bisa digunakan untuk membeli nyawa dalam permainan, membeli booster, atau mengganti perabotan di dalam rumah agar sesuai keinginan Anda yang membantu Anda naik level. Selain itu,

Hemat Langkah
Setiap akhir permainan, biasanya akan ada beberapa langkah yang tersisa dari yang sudah ditentukan oleh sistem. Nah, dari sisa langkah tersebut akan menjadi sebuah booster yang akan memberikan koin lebih sesuai dengan booster yang tercipta tentunya dengan nilai masing-masing pula. Maka, tidak heran salah satu tips bermain game online Homescapes adalah hemat langkah Anda untuk memperoleh koin lebih banyak di akhir permainan.

Sinkronisasi Data
Ketika nyawa dalam game online Homescapes habis karena Anda gagal menyelesaikan permainan, Anda bisa meminta heart tambahan kepada teman Anda melalui Facebook. Tentunya Anda harus mengsinkronisasikan terlebih dahulu data dalam permainan Anda di Facebook. Dengan meminta heart tambahan kepada teman, Anda tidak perlu menunggu lama untuk mengisinya kembali.

Nah, kelebihan lain dari game online Homescape adalah adanya level baru atau event setiap minggu. Sehingga, Anda bisa puas bermain dan mampu meraih beberapa keuntungan lain yang ditawarkan oleh permainan ini saat Anda memenangkan event. Untuk bisa memainkannya, Anda bisa mengunduhnya di toko aplikasi, gratis. Namun, perlu diingat, sediakan ruang memori cukup besar untuk menampungnya. Karena kapasitas memorinya cukup besar. Tak perlu ragu untuk menginstalnya, karena tampilannya benar-benar apik dan menarik.

Itulah sekilas tentang game online Homescapes Playrix yang bisa saya sampaikan untuk Anda. Jika Anda memiliki pemahaman lain, jangan ragu untuk membagikannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.