Jumat, 29 Maret 2019

Game Online 3d Terbaik yang Sayang Untuk Dilewatkan


Game Online 3d Terbaik yang Sayang Untuk Dilewatkan! - Akhir-akhir ini game online sudah tidak asing lagi di kalangan masyarakat. Tak hanya kalangan remaja saja, bahkan anak kecil sampai orang dewasa pun sudah mahir memainkan game ini. Tidak sebagai hiburan saja, banyak game online yang bisa menghasilkan pundi-pundi rupiah.

Baca juga Artikel Lain di : http://popy137.student.unidar.ac.id/


Banyak orang betah memainkan game yang bisa diakses lewat ponsel pintarnya ini. Tidak hanya karena jalan ceritanya saja, tapi juga tampilan grafis yang ditawarkan. Saat ini pun kebanyakan game yang diakses sudah dibekali fitur serta efek 3 dimensi, sehingga game memberikan kesan hidup dan nyata. Dan permainan game bukan hanya bisa  menghibur Anda, permainan game online juga bisa menghasilkan uang nyata untuk Anda seperti permainan game qiu qiu online

Dalam artikel kali ini, kita akan membahas game online 3d yang harus dan wajib kamu mainkan. Game-game di bawah ini menawarkan banyak kenyamanan bagi para pemainnya. Berikut pembahasannya.

Mobile Legends

Siapa sih yang nggak tahu tentang game ini? Game yang sangat digandrungi oleh anak-anak sampai orang dewasa sekalipun ini merupakan game bergenre MOBA (Multiplayer Online Battle Arena) yang harus dimainkan secara online. Di dalam game ini, kamu akan dibagi menjadi 2 tim, yang dalam satu timnya terdiri dari 5 orang. Dalan bermain mobile legend diperlukan kerjasama yang baik antar tim, agar bisa memenarkan pertarungan. Game online ini memiliki spesifikasi ruang yang cukup rendah, hanya dengan 99 MB kamu sudah bisa memainkannya di ponsel pintarmu. Tak hanya itu, game ini pun sudah diunduh oleh lebih dari 100 juta orang.

PUBG Mobile

Game online 3d yang kedua ada PUBG Mobile. Pada bulan maret 2018, game ini resmi dirilis versi mobile nya. Tujuan dari permainan ini  adalah untuk bertahan hidup sebaik mungkin menjadi orang yang terakhir. Saat pertama kali main, kamu akan terjun dari dalam sebuah pesawat dengan parasut ke pulau berukuran 8 x 8 km, di mana dalam satu pulau terdiri dari 100 pemain secara acak. Di sini, kamu harus menemukan dan mengambil senjata, kendaraan dan persediaan kamu yang lainnya serta harus mengalahkan semua orang yang ikut bermain. 

Beberapa menit setelah itu, akan ada sebuah lingkaran putih yang menandakan zona bermain dan para pemain harus segera masuk pada lingkaran zona bermain tersebut. Zona bermain ini akan diperbarui dan mengecil ketika waktu lingkaran telah mencapai 0:00. Jika kamu berada di luar lingkaran putih (zona bermain), maka kamu akan kehabisan darah dan mati, lalu lingkaran tersebut akan mengecil secara terus menerus. PUBG mobile sendiri telah diunduh oleh lebih dari 100 juta orang di google play store.

Garena Free Fire

Garena Free Fire ini memiliki konsep yang hampir sama dengan PUBG mobile, yaitu bertahan hidup melawan lawan hingga akhir game. Garena Free Fire ini rilis pada Januari 2018 dan langsung disukai banyak orang, terbukti dari banyaknya orang yang mengunduh dalam waktu yang singkat. Permainan ini bisa dimainkan oleh 4 orang dan dilengkapi dengan voice chat yang memungkinkan para pemain untuk berkomunikasi.

Garena AOV-Arena Of Valor Action MOBA

Game online 3d berikutnya, adalah Garena AOV-Arena Of Valor Action MOBA. Cara bermain game ini hampir sama dengan Mobile Legends dan tentunya memiliki grafis HD yang keren dengan ukuran game ringan.

Nah, itulah beberapa game online 3d yang sayang jika kamu melawatkannya. Selain game 3d Anda juga perlu mengetahui permainan strategi yang tak kalah seru untuk Anda mainkan saat ini, seperti permainan game domino qiu qiu.  Selamat bermain, semoga terhibur!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.