Selasa, 22 Oktober 2019

Facebook Mengembangkan bot poker Online Texas Hold's, Yang bisa mengalahkan Pemain Pro

Facebook Inc. tidak hanya memiliki jaringan media sosial terbesar di dunia - ini mungkin juga memiliki gamer Situs Judi poker online terbaik di dunia.

Program sistem pakar baru yang dikembangkan bisnis dengan Carnegie Mellon College bernama Pluribus baru-baru ini mengalahkan 5 ahli poker online dalam kompetisi enam pemain Texas Holdem. Setelah 10.000 tangan, sistem ini menyeimbangkan pendapatan dari sekitar $ 1.000 setiap jam menggunakan chip $ 1, "margin yang menentukan dari kesuksesan," sesuai dengan pesan situs blog Facebook.

AI telah menjadi yang terbaik di poker online selama beberapa tahun, namun program sebelumnya mungkin hanya memainkan gamer soliter setiap kali. Asalkan seluk-beluk yang termasuk Poker IDN online, yang terdiri dari metode seperti menggertak, mengalahkan 5 orang dalam video game soliter adalah titik balik yang cukup, Facebook menyatakan.

“Tidak ada berbagai video game lainnya yang melambangkan ujian dari informasi rahasia, sama seperti poker online, di mana setiap gamer memiliki info (kartunya) yang tidak dimiliki oleh yang lain,” Facebook menyusun sebuah artikel. “AI poker online yang efektif harus mempertimbangkan info rahasia ini dan secara menyeluruh menyeimbangkan tekniknya untuk tetap tak terduga sambil tetap memilih aktivitas hebat. ”

Struktur superstar poker online mungkin terlihat seperti sumber AI penggunaan aneh asalkan Facebook memiliki banyak berbagai masalah lainnya. Jaringan media sosial masih berurusan dengan pertarungan berkelanjutan melawan informasi palsu dan berbagai jenis bahan menipu, tidak nyaman dan berbahaya lainnya. Ketika klip video dari penembakan daring diserahkan ke Facebook pada bulan Maret, pertandingan diajukan 1. 5 juta kali dan lebih besar dari 20% dari mereka meluncur sistem AI Facebook sebelumnya.

Penelitian Facebook AI Research, tim di belakang bot poker online, tidak menetapkan AI untuk item tertentu, kata Noam Brown, ilmuwan bisnis yang memimpin pekerjaan bermain kartu. Alih-alih, tim ini meneliti AI secara lebih luas, dengan keinginan untuk menggunakan pencariannya untuk masalah-masalah industri. Banyak kesulitan terberat yang berhubungan dengan program AI, seperti halnya menjelajah kendaraan self-driving dengan lalu lintas web atau memahami pemukiman manusia, terdiri dari “info tersembunyi,” seperti halnya poker online.

"Metode ini cukup mendasar untuk melampaui poker online," kata Brown. "Itulah tujuannya. ”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.