Kamis, 17 Oktober 2019

11 Game Terbaru Akan Rilis 2020 (PC, PS4, Xbox One, Switch)

Sebelumnya setelah Berita Games meringkas game online paling baru android yang akan launching di 2019 – 2020, serta yakinkan Kamu cek artikelnya terlebih dulu. Kesempatan ini Berita Games memberi info berkaitan buat Kamu fans game dengan monitor yang lebih lebar seperti PC, PS4, Xbox One atau nintendo switch. 

Posisi game game yang akan release ini berdasar tanggal, tetapi tidak semua mempunyai tanggal tentu kapan akan dikeluarkan sebab memang belumlah ada info jelas dari pengembang gamenya. Jangan tertinggal untuk cek game online gratis paling baik versus Berita games. Langsung, berikut kumpulan game online paling baru yang akan launching di 2020 untuk basis PC, PS4, Xbox One serta Nintendo Switch! 

Ori and the Will of the Wisps 
game terbaru 2020 - Ori and the Will of the Wisps
Ori and the Blind Forest ialah game yang betul-betul memesona, dengan latar yang indah, dilukis dengan tangan, cerita yang sentuh, serta game type basis 2D yang benar-benar susah yang susah untuk dikesampingkan. Serta untungnya, salah satunya game paling baik ini memperoleh sekuel: Ori serta Will of the Wisps, yang bawa kita kembali pada dunia Ori yang indah tetapi beresiko serta tunjukkan pada kita wilayah serta makhluk baru di rimba Nibel yang subur. 

Detailnya belum juga jelas, tapi kelihatannya Ori akan bekerja bersama dengan burung hantu berbulu ungu yang spesiesnya nampaknya sudah dihilangkan (terkecuali satu) oleh beberapa musibah. Game paling baru Ori serta Will of the Wisps akan launching di tanggal 11 Februari 2020 mendatang di basis PC serta Xbox One. 

Final Fantasy 7 Remake 
game terbaru 2020 - Final Fantasy 7 Remake
Kamu tentu benar-benar menanti kapan sekuel dari game Final Fantasy yang paling baru akan ada kan, serta pada akhirnya Kamu akan memperolehnya. Fans sudah merindukan Final Fantasy 7 RPG seminal yang akan dibikin kembali dengan visual kekinian yang bagus. Final Fantasy 7 Remake diperkirakan untuk dibagi jadi beberapa episode, serta tampilkan pertempuran real-time tindakan yang berat memakai suara yang sama juga dengan Final Fantasy 15. Game paling baru ini akan launching di tangal 3 Maret 2020 mendatang di basis PS4. 

Cyberpunk 2077 
Cyberpunk 2077
Pengembang CD Projekt Red sudah memberikan kita beberapa game yang benar-benar merayu seperti Cyberpunk 2077 dan Night City yang futuristik, serta sampai kita dapat memainkannya sendiri, Kamu cuma dapat lihat trailernya lebih dulu bila cari detil tentang game paling baru ini. 
Jadi protagonis yang bisa dicustomisasi, Kamu akan menelusuri kota metropolitan yang padat dari pemikiran orang pertama, dimana game ini akan penuh dengan persenjataan tehnologi tinggi serta spionase digital. Game paling baru ini akan launching di tanggal 16 April 2020 di basis PC, PS4, Xbox One, jadi jangan terlewat yah! 

Dying Light 2 
Dying Light 2
Tidak ada kalender yang komplet tanpa ada satu atau dua game zombie paling baru yang akan launching, serta Dying Light 2 mempunyai semua menjadi hanya satu game zombie yang Kamu butuhkan di waktu akan datang. Techland mengawali awal yang fenomenal dengan meluncurkan Dying Light asli pada tahun 2015, serta sekuelnya dengan maksud untuk memperluas parameter-parameter itu lebih baik dalam semuanya. 

Dengan dunianya yang reaktif, cerita percabangan, pertempuran cerdas, serta visual yang dinaikkan dengan radikal, Dying Light 2 ialah segala hal yang dapat Kamu harap pada sebuah paket apokaliptik yang indah. Belumlah ada info game paling baru ini kapan akan launching, tetapi Berita Games memperoleh bocoran bila game ini akan keluar pada musim gugur tahun 2020. 

Psychonauts 2 
Psychonauts 2
Psychonauts original ialah game sekte classic yang disenangi kebanyakan orang yang memainkannya, serta mempunyai suara seperti game Double Fine di bawah ini: menyenangkan, unik, imajinatif, serta tiada henti. Saat ini, sesudah lebih dari satu dekade semenjak kiprah penjelajahan pertama mereka di Whispering Rock Psychic Summer Camp, Raz, Lili, serta anggota elit Psychonauts kembali untuk penjelajahan platforming 3D lain. 

Ambil peluang dimana Rhombus of Ruin yang eksklusif dari PSVR berhenti, Psychonauts 2 menjanjikan sudut pandang mental yang lebih aneh serta semangat untuk ditelusuri saat Raz lari serta melompat-lompat di seputar pemikiran batin beberapa ciri-ciri spesial, yang sering lucu. Game ini sendiri akan launching di basis PC, PS4 serta Xbox One di tahun 2020, jadi tungguin saja yah! 

Skull and Bones 
Skull and Bones
Sea of Thieves bukan hanya satu game membajak laut di luar sana – Skull and Bones Ubisoft berlayar tahun ini, secara tambah lebih sesuai kenyataan dalam pertarungan membajak laut di laut terlepas. Skull and Bones pada intinya ialah Assassin’s Creed Black Flag tanpa ada Assassins, seperti yang ditingkatkan oleh beberapa tim yang sama di belakang Black Flag, serta menjanjikan solo campaign yang bagus waktu Kamu berkompetisi untuk mengatur perairan era ke-18 di Samudra Hindia. 

Tetapi konsentrasi game paling baru yang akan launching di PC, PS4 serta Xbox One ini sebetulnya kelihatan di pertarungan pemain-lawan-pemain dengan online, dimana tiap pemain mengatur kapal perang mereka sendiri dalam pertarungan armada berbasiskan tim. Akan ada beberapa unsur supranatural di tengahnya semua shooting meriam, seperti tentakel raksasa kraken yang menakutkan yang bersembunyi di laut dalam. 

Halo Infinite 
Game Terbaru yang Rilis di 2020 (PC, PS4, Xbox One, Switch)
Jangan salah, pengembang 343 Industries meneruskan peningkatan Halo 5 memang masih jauh, tetapi itu tentu berlangsung. Mengusung judul game baru yang aneh serta berjalan di atas mesin permainan paling baru yang diketahui jadi Slipspace, trailer Halo Infinite pertama nampaknya tunjukkan jika penjelajahan Master Chief seterusnya akan mempunyai kualitas MMO, atau paling tidak lebih terbuka serta menjanjikan. 

Di trailer pertamanya, shooting ke armor yang kelihatannya telah familiar merayu timeline kita untuk mencobanya sesudah launching kelak, walau detil plot masih kuno untuk game semacam MMO atau yang lain, Halo: Infinite bisa jadi comeback Halo 5 serta bisa menjadi game paling populer yang sudah kita tunggu-tunggu. 

Ghost of Tsushima 
Ghost of Tsushima
Sucker Punch memang mengagetkan saat film itu mengutarakan game Ghost of Tsushima akan launching dalam tempo dekat dengan mendadak: satu cerita samurai Jepang kuno dari studio yang membawakan Kamu seri Infamous and Sly Cooper. Di game ini Kamu mainkan pendekar pedang yang belum disebut namanya yang berusaha untuk hidupnya menantang pasukan penjajah Kekaisaran Mongol, jalani momen riwayat riil yang diawali pada tahun 1274. 

Buat persiapan diri Kamu untuk banyak pertarungan jarak dekat yang intensif dalam suatu dunia terbuka yang besar. Ghost of Tsushima sendiri akan launching di basis PS4 di tahun 2020 akan datang, serta belum juga jelas kapan persisnya, jadi tungguin saja yah. 

The Last of Us 2 
The Last of Us Part 2
The Last of Us 2 ambil cerita Joel serta Ellie lima tahun sesudah game aslinya. Sesaat bertahan hidup di dunia pasca-wabah masih bisa menjadi topik penting dari permainan ini. Tidak hanya bukti jika Ellie betul-betul jengkel mengenai suatu hal di katakan di trailer. Teori fans tunjukkan jika Joel sebetulnya telah mati serta Ellie cuma memikirkannya, tapi kita tidak tahu tentu sampai pengembang Naughty Dog mengutarakan lebih banyak. 

Bayonetta 3 
game terbaru 2020 - Bayonetta 3
Awalnya kita harus mengucapkan terima kasih pada Nintendo, pertama sebab membuat Bayonetta 2 jadi mungkin dengan mengongkosi sekuel game Wii U, serta saat ini nintendo memberikan kita semakin banyak permainan paling baru memiliki nuansa game tembakan dengan Bayonetta 3 di nintendo Switch. 

Di narasi, yang kelihatan di teasernya, Bayonetta kelihatannya terjebak dalam pertarungan yang bermandikan darah serta kehilangan senjatanya (dan peluang semua kakinya) oleh lawan misterius yang bermandikan api ungu. Kelihatannya ketrampilan pertempuran jadi orang ke-3 kamu akan betul-betul ditest di game ini nanti. 

Beyond Good and Evil 2 
game terbaru 2020 - Beyond Good & Evil 2
Pada akhirnya, Michel Ancel serta teamnya di Ubisoft sudah mengkonfirmasi salah satunya sekuel paling dinanti-nantikan. Beyond Good and Evil 2 sebetulnya ialah prekuel untuk penjelajahan jurnalistik Jade serta Pey’j dalam game aslinya, ambil rasio yang tambah lebih besar dalam cyberpunk, hari esok Luc Besson yang terlihat penuh dengan kapal-kapal berteknologi tinggi serta hewan-hewan antropomorfik. 

Nah itu barusan game online paling baru yang akan launching di tahun 2020, ada yang menyengaja Kamu nantikan? Janganlah lupa untuk sharing artikel bila rekan temanmu belum tahu yah! Tunggu terus info paling baru game game kesayanganmu cuma di Berita Games.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.