Minggu, 20 Oktober 2019

10 Game PC Terbaik 2019, Bikin Kamu Betah Memainkannya

Game PC terbaik 2019 1
Game PC Paling baik 2019 

Selain Game Pokerboya di android dan PC , ada banyak game yang memiliki predikat game paling baik di tahun ini. Tidak kecuali game PC yang mempunyai banyak peminat, tidak kalah dengan game konsol. 

Untuk kamu yang suka pada game PC pasti jejeran game-game berikut ini tidak dapat kamu terlewat. Lebih bila kamu sedang cari rujukan game PC paling baik yang buat hari-harimu anti-bete! 

Ingin tahu dengan game for PC apa yang memiliki predikat paling baik selama ini? Keepo mereferensikan 10 game PC Paling baik 2019 yang dapat kamu coba. 

1.Far Cry New Dawn 
Game PC terbaik 2019 1
Pertama ada Far Cry New Dawn, game yang dikeluarkan Februari oleh Ubisoft. Game ini adalah spin-off dari Far Cry 5. 
Jadi Far Cry New Dawn adalah game PC gratis FPS yang berlatar 20 tahun sesudah game Far Cry 5. Kamu akan membuat kota yang sudah rusak serta lakukan beberapa hak hebat terhitung berperang dengan lawan. 

2.Crackdown 3 
Game PC terbaik 2019 1
Game PC paling baik 2019 selanjutnya ada Crackdown 3 yang ditingkatkan oleh Sumo Studio. Game ini adalah seri ke-3 dari seri awalnya. 

Crackdown 3 mempunyai gameplay yang benar-benar futuristik sebab si tokoh penting ingin merusak kotanya yang sudah dikendalikan beberapa penjahat. 
Kamu akan rasakan nuansa perang yang futuristik lewat game ini. 

3.Anthem 
Game PC terbaik 2019 1
Seterusnya ada Anthem, game multiplayer berjenis action role-playing, garapan Bioware serta diterbitkan pada februari 2019 kemarin. Game ini sejenis RPG Open world yang membuat kamu bisa menelusuri map dengan solo atau bersamaan dengan pemain yang lain. 

Anthem bisa dimainkan untuk platformPC, PS4, atau XBOX. Tertarik mainkan game action-role playing hebat ini? 

4.Metro Exodus 
Game PC terbaik 2019 1Metro Exodus adalah game ke-3 garapan developer 4A Games. Dua seri awalnya memperoleh ulasan positif dari pemainnya. 

Metro Exodus berjenis first person shooter dengan nuansa horror. Kamu akan ditugaskan menelusuri lokasi terlarang di wilayah dingin Rusia. 
Beberapa pemain ditugaskan untuk bermain dengan diam-diam di wilayah dingin Rusia. Walau cuma punyai feature single player, game ini mempunyai grafis serta gameplay yang akan memberi kepuasan pemainnya. 

5.Tom Clancy’s The Division 2 
Game PC terbaik 2019 1Game garapan Ubisoft yang lain yang dapat kamu coba ada Tom Clancy’s The Division 2. Game yang dikeluarkan pada februari 2019 ini memiliki grafik serta feature yang lebih baik dari pendahulunya. 

Tom Clancy’s The Division 2 berjenis third-person shooter yang berlatar di Washington DC. Kamu yang terlatih mainkan seri Team Clancy's tidak akan sedih sebab game ini punyai gameplay yang bagus. 

6.Devil May Cry 5
 Game PC terbaik 2019 1Game PC hebat serta paling baik yang lain ada Devil May Cry 5 yang ditingkatkan oleh Capcom. Game yang dikeluarkan Maret 2019 ini memiliki jenis action adventure. 

Kamu akan bertindak jadi Dante serta nikmati beberapa tindakan hebat sang tokoh penting hadapi lawan yang menghambat Devil May Cry 5 mempunyai kualitas grafik serta permainan yang akan membyatnu kerasan memainkannya. 

7.Resident Evil 2 Remake 
Game PC terbaik 2019 1Resident Evil 2 Remake adalah hasil remake game aslinya 20 tahun yang lalu serta dinanti-nantikan fansnya di penjuru dunia. Game garapan Capcom ini akan membuat kamu bernostalgia dengan kualitas grafis yang lebih oke. 

Bisa-bisa kamu ketagihan untuk selekasnya mengakhiri game PC horor paling baik ini. 

8.Apex Legends 
Game PC terbaik 2019 1
Game PC gratis paling baik 2019 selanjutnya ada Apex Legends yang sedang booming sepanjang beberapa waktu terakhir. Serta game battleroyale ini sukses melewati pendahulunya, Fortnite di twitch. 

Apex Legends adalah game garapan EA serta dikeluarkan pada Februari tahun ini. Game ini sudah didownload juta-an pemain serta bisa dimainkan dengan gratis. Tertarik mengambil game battleroyale PC ini? 

9.Dead or Alive 6 
Game PC terbaik 2019 1
Seterusnya ada Dead or Alive (DOA) 6,sekual ke enam dari game Dead or Alive. Game fighting legendaris ini emiliki kualitas grafis di atas rata-rata. Sepanjang pertempuran feature slow-motion yang dipunyai kelihatan demikian fantatis serta menganakemaskan mata pemainnya 

itu diterbitkan oleh Koei Tecmo serta dikeluarkan pada bulan maret 2019 ini. Game berjenis fighting itu memiliki kualitas grafik di atas rata-rata. Feature slow-motion kelihatan demikian sesuai kenyataan serta menganakemaskan mata beberapa pemainnya. Dead or Alive 6 ada untuk basis XBOX, PS4, atau PC. 

10.Sekiro: Shadows Die Twice 
Game PC terbaik 2019 1
Game RPG off line PC paling baik 2019 paling akhir ada Sekiro: Shadows Die Twice garapan Activision. Game ini diketahui mempunyai tingkat kesusahan yang tinggi serta hingga benar-benar pas dimainkan untuk kamu yang menyukai rintangan. Konon game ini mempunyai tingkat kesusahan yang melewati Dark Souls. Tidak bingung bila game ini termasuk salah satunya game PC paling baik 2019. 

Itu 10 game PC paling baik 2019 yang dapat kamu coba. Semasing game punyai gamplay serta feature yang membuat pemainnya kerasan memainkannya game ini. Tertarik memainkannya?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.