Rabu, 01 Mei 2019

Fitur Wireless Fast Charging, Smartphone Mana Saja yang Sudah Punya?


Fitur Wireless Fast Charging, Smartphone Mana Saja yang Sudah Punya? Seiring semakin canggihnya teknologi, smartphone semakin kaya fitur. Pembaruan fitur-fiturnya terus dilakukan untuk memberikan pengalaman yang lebih baik bagi para penggunanya. Tak ketinggalan, fitur pengisian ulang daya atau charging juga menjadi fitur yang terus dikembangkan. Beberapa smartphone versi terbaru telah memiliki kemampuan mengisi daya dengan lebih cepat, hanya dalam hitungan menit.

wireless fast charging
baca juga artikel lain di : http://popy137.student.unidar.ac.id/

Uniknya lagi, beberapa smartphone menawarkan fitur fast charging dengan tetap memperhatikan daya tahan baterai yang awet bahkan untuk panggilan telepon. Fitur ini semakin mendukung kesibukan manusia di zaman modern ini. Setelah fitur fast charging, muncul kembali fitur baru yaitu wireless fast charging, yaitu pengisian daya secara cepat tanpa kabel. Beberapa smartphone di bawah ini sudah dibekali dengan fitur paling baru tersebut.

Samsung S10 Series

Untuk seri ini, Samsung mengeluarkan tiga produk sekaligus, yaitu Samsung S10, Samsung S10 Plus dan Samsung S10e. Ketiganya mendukung fitur wireless fast charging. Kelebihannya lagi, ketiganya juga memiliki Samsung Wireless Power Share. Kelebihan ini memungkinkan perangkat tersebut mempunyai fungsi ganda untuk perangkat pengisian nirkabel lainnya. Selain fitur kecanggihan dalam hal pengisian daya, ketiga seri dari Samsung S10 ini juga dilengkapi fitur-fitur canggih dan modern lainnya.

Samsung Galaxy Note 9

Samsung Galaxy Note 9 memiliki layar besar 6,4 inci, chipset Snapdragon 845 atau Exynos 9810 dan RAM hingga 8GB. Smartphone ini juga memiliki baterai berkapasitas 4.000 mAh, tahan terhadap air dan debu. Selain itu storagenya dapat diperluas hingga 512GB. Note 9 sangat menonjol karena S Pen-nya yang bisa mendukung Bluetooth Low Energy dan mengontrol kamera dari jarak jauh. Semua kecanggihan tersebut digabungkan menjadikannya salah satu smartphone terbaik dengan wireless fast charging yang bisa Anda dapatkan.

Xiaomi Mi 9

Xiaomi Mi 9  dapat mengisi daya dari 0% hingga 100% hanya dalam 1 jam 40 menit dengan bantalan nirkabel Charge Turbo buatan Xiaomi. Xiaomi Mi 9 juga mendukung pengisian daya dengan kabel 27W yang akan mengisi penuh baterai dalam waktu sekitar 65 menit.

Dengan harga yang tergolong murah, Xiaomi Mi 9 memangkas beberapa fiturnya. Misalnya, tidak ada penyimpanan yang dapat diperluas atau jack headphone. Namun secara keseluruhan, Xiaomi Mi 9 ini merupakan smartphone yang fantastis.

Huawei Mate 20 Pro

Huawei seri Mate 20 Pro mendukung pengisian nirkabel 15W dan merupakan ponsel pertama yang mendukung reverse wireless charging. Fitur ini memungkinkan Anda untuk menggunakannya sebagai pengisi daya nirkabel dengan meletakkan ponsel yang kompatibel dengan Qi di body belakang Mate 20 Pro ini.

Sony Xperia XZ3

Hadir dengan spesifikasi mumpuni, desain premium dan fitur unik seperti 3D Creator menjadikan Xperia XZ3 salah satu ponsel terbaik dengan wireless fast charging. Ponsel ini memiliki layar OLED melengkung, dual speaker menghadap ke depan dan sudah menggunakan OS Android 9.0 Pie. Tidak seperti kebanyakan flagships saat ini, Xperia XZ3 tidak memiliki notch dan hanya dilengkapi dengan satu kamera belakang.


Itulah deretan smartphone terbaru dengan fitur canggih wireless fast charging. Kecanggihan tersebut semakin mendukung aktivitas manusia di masa kini yang menuntut mobilitas tinggi dan keefektifan waktu. Pengguna dapat merasakan pengalaman menggunakan smartphone tanpa harus terlalu ribet dan repot dengan adaptor chraging dan kabelnya. Pengguna juga dapat mengandalkan fitur ini agar pekerjaan semakin cepat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.